I LOVE MONDAY

Hmm, sebenarnya gw pengen banget cerita ttg I love Monday, tapi karena satu dan lain hal yang gak bisa gw ceritain maka gw rapel aja yah cerita di Senin dan Selasa ini. Hmm, dua hari yang cukup padat men. Dan yang agak menyebalkan tentu saja ttg amanah akademik yang terpaksa ngaret lagi, belum lagi masalah keimanan yang bener-bener fluktuatif. Ckckckc.

Maka mari kita evaluasi barang sejenak. Senin, jadwal gw untuk saum sih sebenarnya, dan sebenarnya gw udah coba untuk bisa saum hingga waktu duha menjelang Dzuhur, tapi begini ceritanya ampe gw batal.

Pertama, dari j9-j11 gw ada futsal bareng perikanan 2004, karena minggu lalu gw gak ikut (ada silaturahim ke rumahnya ust. Cahyadi soale), maka sekarang gw kudu ikut. Yah, harusnya j8 sih maennya, tapi ngaret, telat hingga akhirnya qt pun baru maen j9-j11 deh. Udah gitu pas sepuluh orang lagi. Tapi yah cukup menarik sih, seru, menyenangkan dan cukup solutif untuk mentransfer keresahan gw, hehehe, lebay bgt yah, tapi jujur, selain dapat menjaga stamina, futsal juga melatih kreativitas melalui skill qt. Dan gw udah membuktikannya, lewat beberapa gol dan aksi yang menawan di lapangan. Pokoknya permainan gw pagi ini cukup bagus deh, sebelum akhirnya tiba-tiba aja ada tawon hinggap di kepala gw, lalu tangan gw refleks mengusirnya, dan langsung aja tuh tawon nyengat telunjuk kanan gw. Beeuu, gile, sakit bener. Dan gw pun mencoba menghisap racun yang mungkin ada di telunjuk gw itu (sotoy banget gw yah). Agak pahit sih emang rasanya (masih sotoy), tapi yah karena itulah gw memutuskan untuk batal aja (waktu itu sekitar j10.45). hhh, begitulah cerita gw di Kridosono (hehe, jadi inget Pemuda Keadlian yang dulu dilaunching disini).

Oke, lalu agenda kedua yang cukup berhasil adalah ngadep Pak Heri as my DPA kedua. Hmm, clear sudah semua urusan gw dengan Pak Heri, tinggal ngumpulin draft pada selasa ato rabu besok.

And then tentu saja ngurus INSPIRATIF yang udah deadline. Bolak-balik ke tempat Anjas (gilee, keren abis designya, mantap ‘Njas, subhanallah), berkali-kali kontak si Adist as PJ iklan (kayaknya proposal iklannya kudu diperbaiki deh) dan negosiasi dengan beberapa donatur (Pak Umam yang pengusaha abis dan Chandra yang calon pengusaha abis). Fuih, cukup menguras energi, waktu dan pikiran nih INSPIRATIF edisi TERIMA KASIH, tapi klo ntar udah jadi dan sempurna (tidak seperti dua edisi sebelumnya yg ada sedikit ketidaksempurnaan), rasanya bakal seneng banget deh. Tapi yah kita lihat nanti deh.

Hmm, dan yang paling terakhir adalah agenda jam 8 malam, apakah itu? LQ? Diskusi? Ato skripsi? Hmm, bukan pren, kali ini gw ada futsal bareng backpacker dari Francee. Yeah, Francee, alias Perancis, negerinya Napoleon Bonaparte. Wah, seru abis bro undangan dari si Abud ini emang. Dan memang menyenangkan sekali teman. George/Jeorge/Jorge (gw gak tau yg bener yg mana) ternyata berasal dari Nancy, dan dia udah dari Australia, New Zealand, Papua New Guine, hampir beberapa bulan yang lalu. Yah, si George ini ketemu ama Uda Uul (penemu anti virus brontok) di kereta saat menuju Jogja. Terus sama Uda Uul diajak ke RJ, karena nanti mau sekalian diajak ke Padang. Hmm, seru banget pren, backpacker!!! Si George yang berprofesi sebagai progamer ini memang seperti orang asing pada umumnya, kerja keras full 5 tahun, terus setahun backpacker deh. Wuah!! Pengen banget gw, bisa dibuat blog tuh klo jalan-jalannya ampe seseru itu. Yah, gw masih menyimpan obsesi gw untuk keluar negeri, catet itu.

Oya, terus ttg futsal di Golden Pogung, hmm, lapangannya baru, ada papan skor elektronik juga , dan permainannya pun cukup menyenangkan. Gw se-team ama George (yang ternyata jago banget pren), ama adek gw juga dan itu lebih dari cukup, ditambah Sarip dan Uda Igun. Lawannya, Anggi, temennya, Abud, Uda Ritno dan Bang Fadli. Yah, meski awalnya kita kalah 0-3, kita pun bisa membalikkan keadaan hingga 19-10. Wuah!! Satu lagi 20 nih. Sayang memang pergantian pemain dengan Faidzun, Puja, dan dua orang temennya Bang Fadli belum dapat menggenapkan selisih 10 gol.

Oke, begitu dulu. Makanya, untuk cerita ini, gw masih mau ngasih titel, I LOVE MONDAY.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s