SELASA (Sela-Sela Kesibukan)

Lalu tentang Selasa. Pertanyaan besarnya adalah, “Panji, lu gak tau diri banget sih!!!”

Yah, aa bener-bener bingung nih ‘Jar. Selalu saja miss orientasi. Padahal udah gak terhitung banyaknya nikmat yang telah Allah berikan ke aa. Gimana dong ‘Jar? Klo begini terus bisa berbahaya nih. Eh, emangnya apaan sih masalahnya? Yah, pokoknya begitulah, it’s still secret pren. Ah, selasa ini penuh nikmat padahal, tapi koq…

Pertama, alhamdulillah. Akhirnya cair juga hadiah sayembara setahun silam. Wuah!! Klo inget tahun lalu itu, menyenangkan banget ‘Jar, kayaknya puncak kejayaan seorang Panji itu memang setahun silam deh, saat masih eksis di KAB, saat masih jadi asisten DinPop, saat masih megang mentoring di SMANDA, saat masih megang FU AAI, saat sedang bersiap-siap menuju Bintan, Kepulauan Riau untuk KKN, saat perjuangan itu masih belum ternoda karena memang tidak ada kesempatan untuk menodai perjuangan tersebut. Aa juga inget pengalaman dua tahun lalu, Mei 2007 saat masih di Izzam, saat di bulan ini aa bisa puasa daud. Wuah!! Kapan yah bisa mengulangi masa-masa yang telah lalu itu? Ah, aa harus belajar dari pengalaman nih ‘Jar. Jatuh, bangkit lagi, jatuh lagi, bangkit lagi, jatuh lagi, bangkit lagi dan jangan sampai jatuh lagi ‘Jar.

Kedua, saat akhirnya INSPIRATIF semakin mumet lagi (atau dengan kata lain, mendewasakan saya) dengan persoalan iklannya (huah! si Adist rusuh bener nih!). Hingga akhirnya gw nulis ini, gw masih belum tau ending iklan di INSPIRATIF edisi Terima Kasih ini. Yah, kita lihat nanti deh, antara Pak Umam, WS, chandra dan BIMOTRY. Fuih, semoga mencerahkan dan tidak ada permasalahan yang berarti. Semoga ‘Jar.

Ketiga, saat akhirnya masalah finansial sedikit teratasi dengan cairnya beberapa kredit macet dan terutama hadiah sayembara itu, yah, meski gak ada seremonialnya, tapi gak masalah deh. Daripada aa sibuk bertanya apa yang bisa FAPERTA berikan buat aa, mending aa bertanya apa yang bisa aa berikan untuk FAPERTA tercinta ini. Yah, sumur itu pun kembali terisi, semoga hingga akhir bulan Mei ini. Amin.

Keempat, si bos Hafidh udah kembali normal, meski gw masih melihat segurat kelelahan di wajahnya. Yah, pertanyaan si Niefha tentang keadaan si bos terjawab sudah, “Insyaallah Hafidh was back”. Hmm, tapi terkait Temu Kader yang batal diadakan, ada beberapa alasan. Satu, udah ada riayah dari wilayah bersama Ust. Satria Hadi Lubis pada Sabtu kemaren, terus besok ahad juga ada SG TAHSIN di Mardliyah, belum lagi dari INSPIRATIF edisi TERIMA KASIH besok, insyaallah ini bisa ngegantiin Temu Kader deh. Dua, pembicara dari pusat saat dihubungi si Hafidh juga emang gak ada yang bisa, jadi kita sempet bingung deh, siapa yang dari struktur pusat yang bakal ngisi. Tiga, pengganti temu kader yang dilimpahkan ke BIMO-FORSALAMM ini juga cukup setimpal ding. Yah, karena BIMO cukup bertanggungjawab penuh atas gak jadinya Temu Kader ini, maka Pak Andi (eks. BIMO tahun lalu) pun ngasih LCD-nya ke FORSALAMM via BIMO. Yah, lumayan deh buat kas BIMO khususnya dan FORSALAMM umumnya. Empat, klo masih belum menjawab, biar Hafidh aja yang ngejelasin nanti di lain kesempatan, karena gw gak berhak untuk mengklarifikasi ini semua.

Kelima, kayaknya gw udah dapet kesempatan untuk ngeberesin tuh skripsi lagi deh hari Rabu ini. Hmm, rabu sore bisa selesai gak yah? ato rabu maghrib? Ato kamis? Yah, pokoknya gw harus fokus dulu barang sejenak. Semoga dimudahkan. Semangat Panji!!!

Hmm, udah dulu yah ‘Jar, saling mendoakan selalu yah ^_^

Royan Room, 13 Mei 2009
Waduh, si Royan juga gak pulang lagi…

2 thoughts on “SELASA (Sela-Sela Kesibukan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s