my true story

I still have ten minutes to tell you a little story before I sleep. Yups, it’s not just an ordinary story, it’s a meaningfull story that you’ve to read. So, would you like to click read more, take a sit for a few minutes and enjoy my story 

Hehehe, hanya ingin belajar sedikit bahasa Internasional, tapi gak tau juga deh grammarnya gimana. Ah, singkat aja deh teman, waktu gw tinggal 8 menit lagi. Ehem, ehem, delapan, kayak partai aja. Oke, singkat, padat dan jelas. Mari kita mengevaluasi beberapa hari yang lalu tanpa nge-blog, mereview beberapa hari yang cukup menjadi dilema buat gw, mulai dari pernyataan si Agung yang males LQ lagi, pertanyaan si Gusti tentang kapan kelulusan dan pernyataan si Endah yang nampak ingin sekali untuk melanjutkan sekolah di tanah Jogja ini.

Fuih, kayaknya gw emang butuh energi lebih untuk menghadapi ini semua. Nah, tapi yang jadi kendala, beberapa hari belakangan ini gw juga baru memulai lagi untuk menstabilkan emosi gw, mencoba menetralkan kembali kadar iman gw, minimal untuk tidak negatif. Yah, berat sih emang. Sulit juga pastinya, tapi semua itu mungkin kan ‘Jar? Bukankah aa masih menyimpan obsesi besar untuk bersua dengan Fajar di surga-Nya kelak.

Ya Allah, lindungilah hamba-Mu ini dari segala kesia-siaan. Ya Allah, pertemukanlah kembali kakak beradik ini di Jannah-Mu. Ya Allah, kabulkanlah doa ku ini. Amin.

Quite enough. Kayaknya cukup deh ‘Jar untuk sebuah hisab nan simpel sebelum aa memutuskan untuk beristirahat. Semoga bisa bangun QL, semoga masih bisa menunaikan segala amanah yang belum terselesaikan, tapi aa lebih ingin lagi untuk bersua dengan Fajar di Jannah Firdaus sana, berkumpul dengan Rasulullah SAW, berkumpul dengan semua para penghuni surga, berkumpul di tempat yang abadi sana. Doakan aa yah ‘Jar.

My Lovely Room, 16 Mei 2009
Tepat ketika pergantian hari dimulai…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s