INSPIRATIF : TERIMA KASIH

Ahad pagi saat Seminar Al Quran di Mardliyah, gw ketemu sama ketua FORSALAMM, Udhi namanya. Nah, kebetulan sekali kita juga baru aja menerbitkan Edisi Dua dari Sebuah Dwilogi INSPIRATIF. Yups, kali ini bertemakan terima kasih. Dan inilah hasil korespondensi gw dengan si Udhi :

Panji : Gimana ‘Di INSPIRATIF-nya ^_^ ?

Udhi : Tidak pernahkah awak INSPIRATIF ingin bertemu dengan “FORSALAMM”?
Kapan saya bisa bersilaturahim dengan temen-temen INSPIRATIF?

Panji : Wah, antum tuh bukannya sibuk ^_^
Hmm, tapi tafadhol ant deh mau kapan dan dimana?
Apalagi klo ada jamuannya…
Hmm, insya bisa deh ^_^

Udhi : Dalam waktu dekat InsyaAllah
u/ waktu biaar diatur Sekum Forsalamm ^_^

Panji : Tafadhol ant dah bos ^_^
Apalagi klo, ehem2x.. ada jamuannya itu ^_^

Udhi : SIP!!

Panji : Woke ^_^ ^_^

Yah, nampaknya memang dari edisi ke edisi penampilan INSPIRATIF emang lebih baik, lebih meng-INSPIRASI dan semoga tetap eksis nantinya. Amin. Terima Kasih.

11 thoughts on “INSPIRATIF : TERIMA KASIH

  1. nampaknya begitu n_n
    kayaknya sih si Uzi deh, mantan SekJend JS kemaren (tapi kayaknya yah)…
    oya, ant punya bahan life mapping gak? sy minta softcopy-nya dong..

  2. ^_^ selamat atas terbitnya inspiratif bulan ini…
    ini sekumnya forsalamm…
    kapan ni temen2 BIMO?
    gimana kalo tanggal 23?

  3. @fauzia
    terima kasih.
    insyaallah INSPIRE juga bakal muncul hari ini (20 mei 2009)
    hmm, tgl 23? kalian tuan rumahnya kan? insyallah bisa deh.. walau sekum-nya gak terkenal…

  4. kalian aneh sekali….
    ibarat keluarga… bapak & emak gak kenal ma anak2nya. begitu juga sebaliknya…
    hehe ^_^V

    • hmm, insya besok sabtu kita ketemuan…
      yah, semoga aja kagak terlambat..
      lebih cepat, lebih baik ^_^

  5. lah, saya kenal kok ma anak2 BIMO, saya tahu semuanya…
    tapi ya gitu… saya memang tidak menampakkan diri…malu…

  6. Afwan baru mampir lagi ke sini sekarang., (Telat ya Ji?)
    Kayaknya nggak punya softfilenya deh. Laptop saya aja lagi bermasalah je., Maap.
    Hm.. Kemarin ndak jadi ketemu ama mas’ul en Sekumnya., :(

  7. iya bos, tapi gak masalah…
    smg laptop ant lekas sembuh dan smg kita bisa ketemu ama mas’ul and sekumnya segera..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s