diam itu emas, tetapi berkata yang baik itu berlian….

Hmm, kali ini gw mencoba untuk phsy-war dengan salah seorang temen gw di dunia maya. Eh, tapi bener gak yah perang urat saraf itu bahasa inggrisnya phsy-war? Yah, terlepas dari benar salahnya ejaan itu, gw bertekad gak boleh kalah sama temen gw yang belum boleh disebut namanya itu.

Hehehe, mungkin rada aneh yah? Kayak gimana sih emang perang urat saraf di dunia maya itu? Yah, intinya ada di pengendalian diri sih sebenarnya. Melihat dari status saja sudah cukup untuk mengetahui kondisi mental lawan kita. Nah, klo kita gak jeli membaca tuh status, bisa-bisa kita yang kalah. Nah, emang rada susah sih, tapi kita emang kudu ngatur strategi yang paling jitu biar bisa menang mutlak.

Yah, mungkin yang baca juga malah bingung kali yah dengan apa yang gw tulis ini. Tapi gak masalah, gw pikir temen gw yang lagi jadi lawan gw pasti paham maksud dan tujuannya. Nah, ntar klo udah ada yang menang dan kalah, baru gw ceritain lagi oke! Yah, inilah dunia kata milik gw, emang bener sih diam itu emas, tapi bukankah berkata yang baik itu berlian?

My Lovely Room, 27 Mei 2009
Persija menang, semoga Barcelona dan Mtop juga menang…

Leave a Reply

