Futsal@Soccer

‘Jar, dapet salam dari temen seangkatan Fajar…

Huah!!! sedih banget ‘Jar pagi ini. Jadi setelah bermain cantik banget ama si Agung, aa kan ngurus pembayaran futsalnya tuh. Nah, pas lagi transaksi, salah seorang mas-nya nanya ke aa.

“Panjenengan orang Jakarta ya?”

“Iya..”

Dan balik aa bertanya.

“Mas-nya dulu SMA 91 ya?”

Dan ternyata benar sekali ‘Jar. Dia diam agak lama. Apalagi pas aa tanya dia kenal Fajar apa enggak. Apalagi pas aa ngasih tau klo aa itu kakaknya Fajar.

Ya Allah, ternyata dia emang temen sekelas Fajar. Orang yang suka make jaket 91. Huaahh.. sedih banget ‘Jar.

Harusnya Fajar juga ikut maen futsal disini. Gak hanya si Agung ‘Jar. Dan tridente kita pasti bakal gak tertandingi ‘Jar. Belum lagi kehadiran Gusti, Bangkit dan Taufik. Ah, team futsal yang tak terkalahkan mungkin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s