Message of The Week

13 juli
Teman, kali ini yang terpilih menjadi message of the week adalah SMS dari Hafidh BIMO dan Fani Kusumawardani, mantan ketua   HUMANIKA. Nah, klo SMS dari Hafidh emang rada aneh, dan   sungguh mengejutkan.

Assalamualaikum. Kabar baik? Saya itu mas’ul yang tidak pernah   kasi2 sms tausiyah ya.. mungkin itu bukan karakter saya. Hanya   ingin menyapa kalian saja, ketika ga ada yg lain.

Sumpah! Gw gak begitu ngerti maksud dan tujuannya, tapi gw gak   ambil pusing, karena pas gw nerima SMS ini, gw tengah maen futsal di  Karanggayam, dan itu jelas lebih penting ^_^

Kemudian, pada ahad pagi, tiba-tiba HP gw bunyi. Oh, ada SMS masuk toh.

Assalamu’alaikum ukh & akh.. Sungguh, ukhuwah itu melangit luas. Ia akan membiarkan tiap tangis & tawa, tiap luka & bahagia menjadi sapuan warna pelangi yang menghiasi dirinya, hadir bersama hangat mentari selepas hujan pergi.. Untuk setiap warna-warni pelangi yang telah kalian lukis di langit hati ini, jazakumullah khairu jaza.. Untuk setiap torehan luka dari diri dhaif ini, sungguh ikhlasnya maaf yang dipinta.. _fani_

Wuah!!! Ternyata kawan lama gw di DKC. Gw balas aja langung.

Waalaikumsalam wr wb. Wuah!! Barakallahu ya bos!!! Insy tgl 13 bsk qt siap k magelang ^_^
Maaf dan terima kasih juga juga tuk semuanya! Keep pray, try n smile ^-^

Terus dibales ama si Fani.

Alhamdulillah… jzkallah ya bos! Gmn kabare niy? Duh kok y ternyata klo d depan kimputer mw nulis bwt ugeem jadinya mst ngerjain yg lain y? =(
Rencana mw nulis ttg TOEFL..

Terus gw bales lagi.

Waiyakum.. alhamdulillah dsini sehat n tetep semangat! Oy, klo gitu TOEFL plus behind the scene ‘walimahan’ ant aja gmana? Oke deh bos! Salam ugeem.com, caur n ceria!

Dan dijawablah permintaan gw tersebut dengan tidak pakai lama.

Alhamdulillah klo panji juga sehat.. wah.. cerita yg ke2 bukan untuk konsumsi publik jhe.. wehehe. Mmm, doain ntar ditulis dalam bentuk lain, novel mungkin. Oke, keep smile jg y!

Yah, begitulah dua pesan minggu ini. Dari dua teman baik gw ^_^

My Lovely Room @ MTop, awal Juni 2009

3 thoughts on “Message of The Week

  1. @moef
    garing, gajel..
    pantesan aja ada yg mutung
    (gara-gara lu kali ‘fid ^_^)

    @niefha
    tergantung futsal dicompare sama apa dulu sih..
    yah, dua orang itu emang beda…

Leave a Reply

