dan satu minggu pun berlalu di Juni 2009…

100_0101
Cepet banget ‘Jar waktu itu berlalu. Fuih, gak kerasa klo udah seminggu terlewati   di bulan Juni ini. Hmm, sebenarnya ada banyak hal menarik yang ingin aa   ceritakan ‘Jar, mulai dari Senin kemaren sampai sekarang hari ahad, mulai dari   akademik hingga amanah yang tiada kunjung henti. Wuaah!! Sebenernya pengen   banget aa ceritain detail ‘Jar, tapi sayang, satu minggu udah berlalu, mending   kita evaluasi aja yuk!

Nah, kita mulai dari futsal aja gimana? Hmm, minggu ini hanya ada dua   pertandingan futsal teman. Pertama bareng anak-anak perikanan 2004 yang gak   bisa dikalahkan klo udah bersatu di lapangan. Tama, Satub, Minan, Aldin, Irfan,   Kentung, Arfian, temennya Minan (Eko), Dito, Ali, adeknya Dito (Dimas kalo gak   salah). Btw, jadi pada wisuda bareng gak nih? Kedua bareng anak-anak IPMK,   Kuningan. Eleuh-eleuh, eleh deui euy! Hiks-hiks menyedihkan kekalahannya   ‘Jar, hanya kurang beruntung gw.

Hmm, tapi gw pengen cerita sedikit tentang pertandingan lawan Bogor itu. Babak   pertama, kita berhasil menahan imbang tanpa gol, walau seharusnya kita bisa saja unggul andaikan para pemain depan lebih tenang untuk menyelesaikan beberapa peluang. Nah,lalu di kick off babak kedua, gol pun langsung tercipta bagi Bogor. Yah, bola rebound kick off tidak dikawal dengan baik oleh salah seorang pemain IPMK. Argh!! I’ve told him to take care his area from rebound!!! Tapi yah apa mau dikata, kelalaian beliau berbuah gol bagi anak Bogor.

Kemudian kita beruntung berhasil menyamakan kedudukan lewat sebuah kemelut dari sepak pojok. Yah, bola malah mantul pemain Bogor dan gol, 1-1. Tapi kemudian mereka berhasil unggul kembali saat salah seorang pemain belakang IPMK kembali gagal menghalau bola rebound. Hhh, persis bener kesalahannya! Tapi kali ini bola dari kiper lawan gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper IPMK, kemudian striker Bogor yang lepas dari pressing pemain belakang IPMK berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut. Wuah!!!! Gimana sih team aye ini. Hiks2x. Dan mungkin lengkap sudah semua pemain IPMK berkontribusi terhadap kekalahan ini, saat peluang terakhir yang gagal dimanfaatkan oleh salah seorang striker IPMK. Wuah!!! Tau gitu gw shoot langsung aja ke gawang. Udah ah cukup! Maafkan kami aa Wisnu, ternyata futsal itu harus jago lima-limanya, gak cukup klo hanya seorang.

Oke, dari futsal kita sedikit bercerita tentang akademik. Yups, minggu ini aa emang berhasil ketemu sama Pak Heri, dan satu kesalahan yang sama, kesimpulannya masih bermasalah. Hhh, tentang keadaan sosial ekonomi dan indikator penilainya. Wuah!!! Gw masih gak klop sama yang Pak Heri maksudkan!! Terus tentang Bu Retno, “Semoga lekas sembuh ya ‘Bu ^_^”

Yah, seminggu minggu kedua Juni udah bisa ditentukan kapan tanggal pendadarannya. Ayo Panji semangat!!! Lalu masih terkait kegiatan kemahasiswaan, ada satu cerita menarik saat gw ada di diskusi di KH bareng temen-temen HSTP. Yah, sekolah organisasi mereka mirip sekali dengan Smart Class-nya KAB yang sedang mati suri. Payah nih Uut dkk. Nah, ternyata emang analisis membuktikan bahwa PKM tidak bisa diseimbangkan dengan baik oleh para petinggi KAB. PKM-nya sih jalan, tapi KAB juga jalan, tapi di tempat. Tapi mari kita lanjutkan cerita yang laen lagi.

Hmm, tentang finansial. Belum bisa mandiri teman. Tapi gak tau juga kenapa selalu aja ada uang ketika gw butuhkan. Yah, kesimpulannya, shalat Duha emang memperlancar rezeki yah ^_^

And the last adalah tentang BIMO-FORSALAMM. Payah nih! Anak-anaknya lagi pada lebay! Yah, gak perlu gw sebut namannya, tapi gw harap jangan mempersulit dakwah media yang sebenarnya menyenangkan ini. Klo ada masalah yah diomongin dong, jangan ujug-ujug mau mundur. Bagus banget klo gitu! Emang gak mudah dakwah media itu, sama seperti dakwah yang lain lah. Tapi kalo kita akhirnya mundur, mari kita belajar dari kisah Nabi Nuh AS teman.

Yah, mungkin itu dulu aja yah ‘Jar, sepotong episode yang bisa aa ceritain. Sekian dan terima kasih.

Karangrejo, 7 Juni 2008
Prepare for kelinian…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s