Analisis Kekalahan Mtop atas PPSDMS

Gw awali dengan ucapan selamat buat PPSDMS Jogja atas kemenangannya pas lawan Mtop tadi pagi. Nah, sebenarnya udah lama Mtop gak dipermalukan kayak begini di lapangan futsal. Seingat gw ini baru yang kedua kalinya, setelah tahun lalu dipecundangi Ar Ruhul Jadid (RJ) di turnamen futsal antar kontrakan ikhwah FORSALAMM di Lapangan KU UGM, kali ini giliran PPSDMS Jogja dibawah asuhan Manajer Reza Ikhwan yang berhasil mengalahkan Mtop 11-7. Two thumbs up buat kalian ber-31 ^_^

Nah, sekaranglah saatnya buat gw untuk mengevaluasi kekalahan yang sungguh memalukan ini. Fuih, tentunya ada banyak sebab, maka kita mulai aja dari sekarang :

1. klo kata Mujib gw terlalu banyak ngomel dan ngatur, jadi anak-anak semua tuh pada tertekan dan gak bisa lepas mainnya

2. kiper mereka si Puja jago banget, untuk tidak mengatakan hoki. Yah, seharusnya ada selusin gol yang bersarang di gawangnya andai saja anak-anak Mtop pada gak nervous bin grogi.

3. Klo kata Mujib lagi, cahaya di Golden gak bagus, lagipula bola yang dipake warnanya juga ijo lagi, jadi gak keliatan jelas deh.

4. Klo kata Sinyo mungkin karena Mas Mujib terlalu takabur. Yah, gw agak sepakat karena kita agak sedikit sombong karena gak kalah-kalah maennya.

5. Kita juga tuh maennya gak pressure. Lambat bergerak. Passingnya pada berantakan dan terutama finishing touchnya cupu abis. Mulai dari gw, robby, aa dani, mujib, hafidh, sinyo dan agung arohman.

6. Anak-anak PPSDMS lagi pada on fire, mulai dari Puja, Nova, Mustafa, Nadhif, dan beberapa yang jago tapi gw gak tau namanya.

7. Hmm, tujuh lawan 31, wajar gak sih klo kalah? Alasan ah, intinya mereka emang jago koq!

Oke, begitu dulu aja deh, tunggu pembalasa n dari Mtop berikutnya. Qt mau latihan dulu nih. Oya, gw lupa, apa mungkin karena tadi pagi itu kita sarapan ama roti and susu kali yah? hehehe, gak cucok kali ama kite ^_^

Mtop, 10 Juni 2009
Besok Futsal lagi di Soccer brg IM3…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s