Ketika Cinta Bertasbih : Semacam Kata Pengantar

jalloe_rif: Ha?
panji_arohman: Jalu!!!
panji_arohman: gw juga mesen atu dong tiketnya ^_^
panji_arohman: bales ya!!
jalloe_rif: Tiket ap?
panji_arohman: lu ke amplaz mo nyari tiket KCB skalian aja..
panji_arohman: gw nitip..
jalloe_rif: Y blm ad lah
jalloe_rif: Kn br launchng bsk
panji_arohman: kata hafidh bisa pesen koq..
jalloe_rif: Oh y to
panji_arohman: makanya coba aja..
jalloe_rif: Waduh
jalloe_rif: Rncna sy mw rmbongan je..
panji_arohman: ya ga pa pa kalee
jalloe_rif: Bsk tp..
panji_arohman: mo nonton jam brapa?
jalloe_rif: Nah ni bingung
panji_arohman: yg paling premiere aja…
jalloe_rif: Mw yg jumat ato bsk
panji_arohman: besoklah!
panji_arohman: premiere bos!!!
jalloe_rif: Oke2
panji_arohman: kamis yg paling awal diputer…
jalloe_rif: Oke2
jalloe_rif: Qt liat nt
panji_arohman: kapan nih kepastiannya?
jalloe_rif: G pasti
panji_arohman: yaa.. kudu pasti atuh
jalloe_rif: H-2 op e?
panji_arohman: ada deh ^_^
jalloe_rif: Pendadaran y?
panji_arohman: bukan…
panji_arohman: klo gw bilang hari jadian, lu percaya g?
jalloe_rif: Nikah?
panji_arohman: no comment dah!
jalloe_rif: Halah

to be contunued…

Advertisements

3 thoughts on “Ketika Cinta Bertasbih : Semacam Kata Pengantar

  1. skalian syiar gak apa-apa kan?

    oya, hari ini tgl 18 ada lagi film yg bagus..
    judulnya, Garuda di Dadaku
    wah, nasionalis dan gw banget deh, alias sepakbola mania (dan yg pasti malam ini gw juga bakal nonton premiernya ^_^)

    ntar menyusul lagi film King ttg Badminton Indonesia ^_^

  2. Pingback: flashback « Panji Arohman’s Weblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s