Little Story from My Friday

Fuih, ternyata skripsi itu memang mengajarkan kita banyak hal teman. Nah, kali ini saya belajar tentang sebuah kesabaran, tentang nikmat sehat saat kita sedang sakit, dan banyak hal lainnya. Skripsi juga tidak hanya sebatas tugas akhir kita sebagai seorang mahasiswa, tetapi ada banyak seninya teman. Sejak mulai proposal, hingga akhirnya nge-draft dan ujian pendadaran. Yah, masterpiece gelar strata satu ini memang luar biasa dasyhatnya.

Nah, kali ini saya tidak bisa berkata apa-apa saat saya menghadap DPS Satu saya untuk konsultasi skripsi. Sedih sekali teman saat mengetahui bahwa Ibu Dosen saya masih sakit. Yah, padahal tinggal revisi kesimpulan point ke enam, lalu tentukan tanggal ujian pendadaran deh. Hiks3x, belum berjodoh. Ah, ambil hikmahnya dan think possitive. Hmm, besok Senin saya akan menghadap DPS Dua dan melaporkan perkembangan semua ini.

Oke, mungkin itu dulu saja, sebelum akhirnya saya mengakhiri 12  Juni 2009 ini, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas doa-doa dari kalian semua. My lovely mother, my sist endah, my bro gusti, jalu, rezki, abe, fajar, danti, siwi, firman, tika, kartika dh, fian, abe, dewi, mas handaka, bombay, asih, hafidh, fita, niefha, robi, judith dan masih banyak lagi. Matur nuwun gih doanya.

Gedung Sosek, 12 Juni 2009

Semoga Bu Retno lekas sembuh ^_^

Leave a Reply

