Surprising Moment at MuslimTop Appartment

Hiks2x, terharu gw dibuatnya…DSCF2223
Yah, aa juga manusia biasa koq ‘Jar, senang sama kejutan dan   humanis. Nah, malam dini hari tertanggal 13 Juni aa dapet surprise   dari anak-anak Mtop. Oh, so sweet…

Jadi, aa itu emang punya kebiasaan tidur agak dini, tidak terlalu   larut, jadi jarang banget j10 lewat aa masih bangun. Yah, biar   bangunnya bisa lebih pagi aja sih, jam 3 ato jam 4-an gitu. Nah, jadi   sekitar j12 lewat, si Agung tiba-tiba ngebangunin aa ‘Jar.

“Aa, ada yang nyariin tuh”

Whats! Jam 12 malem gini ada yg bertamu! Siapa lagi!! Aa udah gak   bisa berpikir klo bakal dikerjain, dan bener, karena sesampainya di ruang tamu, udah ada kue tart, delapan lilin kecil, dan suasana yang gelap karena lampu memang dimatikan. Nah, ternyata yang nyariin aa adalah Roby, Sinyo, Mujib, Zuhdi dan Agung Rahmanto. Huah!! Terharu aa dibuatnya ‘Jar. Hiks3x.

Manusiawi sekali bukan. Yah, aa emang senang dengan kejutan seperti ini, dan sekalipun emang aa gak nyangka bakal dapet surprising seperti ini. Hmm, jadi inget pas dulu di Izzm, 12 Juni 2007. Yah, klo dulu anak-anak Izzam yang ngasih kejutan, sekarang giliran anak-anak Mtop yang surprising abis! Wah, klo ada Royan, Barnard dan Hafidh bakal lebih seru lagi nih! Apalagi klo ada Mtop tahun lalu, kayak Bagus, Bowo, Priyo, Jajang dan Zuki!! Dan lebih mantap lagi ada Mtop perdana, Abud, Muri, Tio, Lepex dan Hasan!!! Bener-bener ketika cinta bertasbih deh, subhanallah.

Oke, gw hanya mau ngucapin terima kasih buat kalian semua yang udah ngasih kejutan teramat spesial di milad gw yang ke-23 ini, syukron buat doanya. Dan acara di Magelang besok, akankah ada kejutan selanjutnya? Gak berharap lebih sih, hanya banyak ^_^

My Lovely Room in Mtop, 13 Juni 2009
Ana uhibbukum fillah…

Advertisements

One thought on “Surprising Moment at MuslimTop Appartment

  1. Pingback: flashback « Panji Arohman’s Weblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s