before journey…

Hmm, ternyata udah tiga minggu perguruan ini berjalan. Nah, sebenarnya pas pertemuan ketiga ini gw sempet bingung antara cancel ato tidak ya? Hmm, secara, sejak pagi jam 8 gw udah ada agenda ke magelang ama beberapa temen gw yang aneh. Nah, tapi sabtu pagi itu biasanya gw juga kumpul ama erguruan baru gw ini. So, setelah berpikir panjang dan ekstra, dapetlah ide cerdas ini, dan langsung aja gw kirim sms ini ke tiga orang MTR gw.

As. Klo bsk Liqo-nya j7-j8 pgpd bs g? Agendany tak traktr sarapan n rescheduling. Kmpul d maskam dulu aja. Jzk. Ws. Arso-Itox-Aam

Nah, balasannya berbeda-beda, pertama.

Walaykumussalam..ya,,insyaAllah siyap..!? Mslh sarapan nyante aj ms,, kmrn kn dah d traktir..siip..?!
Itox

Dan langsung gw bales sms-nya itu.

As. Ok! Jam 7 tak tunggu d maskam y.. Sy j8 mo k magelang soale. Thx. Ws

Kemudian beda lagi respon dari si Arso. Maka, terjadilah dialog singkat ini.

W3, Wadh mz sry bgt bsk ak ad kgytn d buper bbrsari jm8
Arso

As. Yaa, klo sempet, dtg dulu aja ya.. Sy jg j8 mau langsung jalan k magelang. Thx. Ws

Asw, jm7ny insyaAlloh ak bs bang, tp ntar jm8ny pamit
Arso

Dan terakir, beda juga resonnya. Berikut responnya.

Bza maz! Pas bgd. . Cz jam 9 aq pergi =) saia frwrd k itok n arZO dlu maz, nuwun
Aam

As. Sip! Jam 7 tak tunggu d maskam coz j8 sy jg mo pergi k magelang. Thx. Ws

W3, Sip mas. .
Aam

Alhamdulillah…

Akhirnya jadi juga deh pertemuan ketiga ini. Hmm, kita kumpul di maskam, terus sarapan bareng nasi kuning di deresan sekaligus syukuran milad saya. Yah, tapi kita gak bisa lama-lama emang. Hmm, emang harusnya sih kumpul dulu barang sebentar, tapi karena sy juga udah telat, dan ternyata mereka bertiga juga mau persiapan buat outbond penutupan mentoring SMA 6 (wah, subhanallah banget ternyata mereka bertiga ^_^), kita pun hanya menyepakati bakal ketemu lagi hari jumat malem bada isya di … (hehehe, sory, tempatnya gw rahasian).

Oke, mungkin itu dulu ‘Jar. Smg bermanfaat. Salam.

Gedung Sosek, 15 Juni 2009
Gak ngaji gak trendi ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s