Cerita dari Bali Barat…

Hmm, kali ini gw pengen bercerita singkat aja tentang dunia perkuliahan gw. Yups, dunianya Manajemen Sumberdaya Perikanan dan Kelautan. Hmm, lama juga yah, lima tahun untuk sebuah gelar S1. Yah, sebenarnya tinggal ujian pendadaran aja sih sekarang. Hmm, tapi berhubung ibu dosen saya sedang sakit, maka seperti yang bapak dosen saya bilang, “Banyak-banyak berdoa saja yah ‘Nji”

bareng-bareng rumi, fian, buyung, karim dan agus

bareng-bareng rumi, fian, buyung, karim dan agus

Oke, deh pak. Insyaallah ini yang terbaik buat saya koq. Nah, sedikit bercerita tentang foto di atas. Hmm, kita mulai dari pojok kanan atas aja yah ceritanya.

Karim Akhmadi
Beliau juga sama nasibnya kayak gw, tinggal ujian pendadaran aja. Hmm, orangnya pendiem, hanyut-hanyut mendiamkanlah pokoknya, dan lumayan jago klo jadi kiper.
Kemudian yang paling pojok kanan bawah.

Agus Arifin Sentosa
Beliau masih aktif sebagai asisten di jurusan. Hmm, gw berharap banyak sama nih orang untuk menjadi seorang ADKP nantinya. Ayo ‘Gus semangat!!!
Lalu dari pojok kiri bawah.

Alifiami Rumi
Sebenarnya dia juga tinggal pendadaran aja sih, tapi kayaknya lagi enjoy dengan bisnis HP-nya deh. Oke deh baba rumi, kita wisuda bareng aja yok Agustus ini. Gimana ayo?
Lalu pojok kiri atas.

Fentri Arfianto
Bener gak sih kayak gini tulisannya. Hmm, abis dipanggil ama anak-anak Gembir ato Fian sih, jadi nama aslinya kurang familier. Wah, klo dia udah lulus. Tapi nasibnya sekarang, gw kurang tau, semoga baek-baek aja yah bro!
Terakhir, di sebelah kiri gw.

Buyung
Nama lengkapnya lupa. Masih berjuang pula untuk wisuda agustus ini. Ayo ‘Yung, kita selesaikan proyek terakhir ini. Kita pasti bisa! Lanjutkan!!

Nah, terakhir tentu saja gw yang paling gaul sendiri, with white shirt and ‘sarung’, hehehe, tetep narsis. Yah, masih berjuang juga teman. Dan foto pas praktikum konservasi di Bali @ Desember 2007 ini sebenarnya masih banyak lho! Tapi koq gw ngerasa cocok ama foto yang satu ini yah. Ah, pas banget deh sama nasyid Edcoustic-nya, Sepotong Episode Masa Lalu yang sedang gw puter.

So, I just wanna say, “I’luv ‘u all ‘coz Allah ^_^”

Mtop Appartement, 18 Juni 2009
Before premiere Garuda di Dadaku

3 thoughts on “Cerita dari Bali Barat…

  1. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Panji….semangat ya bwt pendadaran tgl 1 Juli 2009 lusa….

    Barokalloh ya…semoga ALLOH memudahkan segala urusanmu dan menjadikan lidah dan tanganmu mudah dalam ujian hingga revisi kelak…

    AMin….

    Ji…aq baca blogmu….maksudna ADKP itu apa ya…???
    Kasih tw ya Ji….

    Btw…sdh liat fil KCB…???
    Kok bersambung ya…??
    Aq jd males nonto jadinya…

    Oke..kawan….Allohu ma’ana…^_^

    Dominus vobiscum…ora et labora…

  2. Tp kayakna aq pernah denger istilah itu…agak lupa nih..he…he…^_^

    Oke kawan….sukses ya bwt pendadarannya…
    Bu Retno ikut menguji juga…??
    Atau in absentia…???

Leave a Reply

