Allah tahu yang terbaik buat kita…

‘Jar, klo Fajar jadi aa, apa yang akan Fajar lakukan?

Nah, jadi kasusnya begini ‘Jar. Hmm, Dosen Pembimbing Skripsi aa yang pertama kan lagi sakit tuh, terus ternyata beliau kudu bed rest dulu. Nah, beliau ternyata mengambil cuti sampai dengan batas waktu yang aa juga gak tau sampai kapan. Hmm, padahal selangkah lagi aa tinggal ujian pendadaran. Yah, yang sebenarnya jadi persoalaan adalah kalau sampai aa gak dapet pra yudisium yang edisi ini, aa bisa kena tambahan biaya SPP lagi. Wah, sayang banget ‘Jar 500ribu.

So, what should I do?

Gedung Sosek PN, 20 Juni 2009

Ya Allah, beri saya petunjuk-Mu

2 thoughts on “Allah tahu yang terbaik buat kita…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s