dua hari yang silam…

Fajar!!!

14-boys, kapan nih kita kumpul lagi?

14-boys, kapan nih kita kumpul lagi?

Wuah, aa seneng banget nih sekarang ini. Hmm, apa pasal? Hehehe, Fajar pasti udah tau donk klo akhirnya tanggal pendadaran aa keluar juga. Finally. Fuih. Yah, setelah bulak-balik ruangan, naik turun tangga dan SMS berkali-kali, akhirnya Pak Heri sebagai Dosen Pembimbing Dua dan Pak Harsoyo sebagai Dosen Penguji, bisa untuk ujian skripsi aa hari Rabu tanggal 1 Juli 2009 jam10 pagi. Huah!!! Alhamdulillah.

Hmm, ternyata pas Jakarta milad, aa dapet kado terindah ‘Jar, kepastian ujian pendadaran. Yah, walaupun aa juga masih belum tau apakah pas tanggal segitu ibunya bisa ikut nguji apa nggak, aa tetap berdoa semoga Bu Retno lekas sembuh dan bisa menyaksikan mahasiswa bimbingannya ujian ^_^ semoga deh ‘Jar.

Nah, kemudian apa rencana setelah ujian ini selesai. Hehehe, jelas, aa mau langsung balik dulu ke Jakarta, mungkin selama seminggu lebih, dari tanggal 2 Juli ampe tanggal 13 Juli deh. Wah, bisa sekalian bayar utang ke si Judith tuh buku hadiah Kartini Award-nya. Yah, liat ntar deh ‘Jar. Hmm, terus tentang amanah lain di kampus, sebut saja BIMO, hmm, masih banyak yang ngegantung, ntar kita lihat endingnya seperti apa.

Yah, mungkin gitu dulu aja deh ‘Jar, masih banyak yang harus aa kerjain nih ‘Jar. Inspirasi aa hanya satu, “Klo qt menolong agama Allah, maka Allah menolong qt juga ^_^” dan bukankah Fajar juga pernah berpesan untuk selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Yah, semoga aa bisa menjadi manusia terbaik itu ‘Jar. Amin.

Mtop, 23 Juni 2009
Ya, Allah, alhamdulillah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s