Gak bisa bercerita banyak…

lagi di dufan, tapi baca, tetep atuh...

lagi di dufan, tapi baca, tetep atuh...

Yah, sekarang sedang tidak bisa bercerita banyak teman. Hmm, apologi-nya adalah prepare for final examination. Hhh, deg-degan juga nih menjelang pendadaran. Hehehe, lebay banget yah?

Oke deh, mungkin itu dulu aja blogging singkat kali ini, cerita ttg Rihlah Haroky, cerita ttg BIMO, cerita ttg hari-hari yang telah, ttg Jogja, ttg My LQ, dan tentu saja tentang Fajar, bakal gw lanjutin nanti.

Segera, setelah ujian pendadaran itu ^_^

H-2..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s