Selasa juga masih Sempurna

Fajar!!! Dua hari belakangan ini hari aa begitu sempurna ‘Jar. Menyenangkan banget deh pokoknya. Nah, gak pake lama yah, kita mulakan saja dengan sama-sama membaca basmallah, bismillahirahminarrahim…

Hmm, kita mengawalinya sejak bada subuh yang tidak dilanjutkan dengan tidur lagi. Yah, deadline cerita numpuk, belum lagi ntar 7.30 temen2 BIMO mo silaturahim ke rumahnya Ust. Sholihun di Asma Amanina. Yah, akhirnya setelah sarapan nasi kuning, gw and Roby langsung melaju kesana. Hmm, pesantren mahasiswi yang unik. Dan disana ternyata udah ada Hafidh si Mas’ul BIMO, Adist yg emang tinggal di amanina dan Trie BEM KM yang nemenin si Adist.

Nah, setelah menunggu sekian lama dalam ketidak pastian, segelintir anak BIMO ini pun syuro. Yah, anak2 BIMO yg laen pada gak bisa, Ust. Sholihun juga gak tau bisa apa kagak, maka kita pun sedikit membahas ttg BIMO kedepan akan seperti apa. Fuih, nih biro emang luar biasa dah! Menarik dan begitu menantang. Yah, tapi aa bingung nih ‘Jar. Hhh, amanah di BIMO ini baru akan berakhir paling lambat awal Januari 2010, dan pertengahan Agustus besok aa juga bakal wisuda, lalu akhir Juli kontrakan MTOP juga abis tempo. Wuah!! dilematis semuanya. Nah, belum lagi klo aa nanti bener2 berjodoh dengan Bali, maka gw pun akan meninggalkan BIMO dan hijrah ke pulau dewata sana. Huah!!! aa bener-bener bingung bgt nih ‘Jar…

Yah, tapi terlepas dari itu, agenda silaturahim ini pun batal, karena satu dan lain hal, qt gak jadi ngobrol sama Ust. Sholihun deh. Yah, gw pun segera ke kampus tuk beresin tanda tangan bebas alat yang jumlahnya banyak bener!! HHh, cape deh. Hhh, udah gitu Pak Heri hari ini juga gak dateng lagi, maka gw pun hanya dapet tandatangan jurusan perikanan, terus bareng-bareng ama Mas Kama, Mas Lucky, Mas Handaka, Mas Noel, Ucup, Sidik, Odel, Okta, Noor, Ratih, Ismi, Mba Welly, Mba Septi, dan yang laen yang mungkin gw lupa, menuju lab tanah di Kuningan. Hmm, bagus bener, outbond signature ini pun dimulai. Yah, tapi gw harus pamit duluan setelah dari sana. Yah, ada urusan lain yang teramat sangat penting, hehehe, pertandingan 8 besar Concrete Cup 2009 di Forza Futsal Seturan. Hmm, ceritanya masih seru teman! Dan beginilah ceritanya…

Lawan kita ternyata cukup meyakinkan secara penampilan. Yah, klo dibanding ama FFC (Fishery FUtsal Club) yang diisi cah iwak 2004, jelas jauh beda cui! Qt cupu abis deh dandanannya. Kaos biru gombrong agak gede, tanpa motif, polos, dengan celana yang tidak seragam, serta sepatu dan kaus kaki yang beraneka warna. But don’t judge book from it’s cover pren! Karena ternyata permainan kita lebih efektif dari mereka teman. Line up kali ini masih ada Akbar, Tama, Satub, Aldin, dan gw sendiri. Dan di pertengahan babak pertama si Aldin diganti Kentung. Yah, qt emang bener-bener merubah formasi, satu striker tunggal dan tiga pemain belakang, dengan gw sebagai key player di belakang. Gak seru juga sih maen dengan pola catenaccio (bertahan) seperti ini, gak bisa buat gol. Tapi sebagai gantinya, saat serangan balik, bola gw kuasai, dan dengan sebuah killer pass, Kentung berhasil gol-in setelah memanfaatkan assist gw tersebut. Dan babak pertama pun berakhir 1-0.

Lalu di babak kedua, Irfan dan Minan masuk. Formasi masih tetap sama. Gw jadi center dalam strategi super catenaccio ini. Bagus! capek bener, karena 2×15 menit ini gw gak diganti, sedang yang laen pada keluar masuk bergantian, kecuali Akbar si kiper yang bermain luar biasa gemilang. Yah, dengan permainan yang teramat efektif inilah kita berhasil memperbesar kedudukan melalui gol Satub setelah menerima umpan matang dari Minan. 2-0. Dan hingga peluit akhir berbunyi, kita pun berhasil mempertahankan kemenangan 2-0 tersebut.

Yeah!! alhamdulillah! Qt lolos ke semifinal! Rabu j10.30 qt maen lagi ok! Dan thx a lot for Roby and Iqbal for your comming and support. Ah, menyenangkan sekali kemenangan itu ^_^

Nah, siangnya, gw nge-sol patu and go to SamSat buat ngurus cek fisik Hotaru, motornya si Niva. Hmm, mudah juga teman, gak nyampe sejam, infaq 20ribu, selesai deh tuh urusan. Lalu kembali ke fakultas tercinta tuk hunting signature. Yah, pertama Jurusan HPT, lalu BUPER, kemudian Biotek PN. Lalu bersua dengan Aldin, Mas Kama, Mas Handoko, Mba Welly dan Mba Septi. Yah, misi kita semua masih sama teman, nyari tandatangan. Lalu rombongan pun terpisah, gw ama Aldin menuju A2-1 tuk nyari tandatangan Mikrobiologi. Bulak-balik, naik turun tangga, dan bertanya. Yah, klo gw sekalian ngeberesin jurusan tanah sih. Eh, trus malah ketemu temen di lab tanah. Tapi gw bingung itu Ashih apa Ani. Gw liat sekilas sih dia make jaket KMIB, dan namanya Ani, tapi gw liat sekilas orangnya, mirip si Ashih. Yah, terlepas dari siapa dia, qt buat PR aja dah.

Oke, singkat cerita, Aldin diganti ama Irvan and Minan, dan kita pun mengakhiri misi ini dengan jaulah ke TP. Yah, punya gw tinggal tanah aja. Trus buat besok, Dzuhur ke perpus, jam 9an ke mikro, dan jam berapa pun kudu ketemu Pak Hery. Nah, biar seimbang ruhiyahnya, dari kampus PN gw pun singgah ke kajian selasa sore di maskam, setelah sebelumnya ngirim bukti cek fisik hotaru buat si Niva. Yah, misi selesai, tinggal ntar malem balikin Hotaru ke mb Ning.

Selesai ‘Jar, malamnya aa, Iqbal, Roby and Rahmanto makan di Bu Santi seturan. Bee, mantap bener ‘Jar, 13ribu, rapel makan siang sekalian juga sih. Lalu balikin motor ke Mb Ning, terus take a picture foto ijazah deh, yah hasilnya lumayanlah. The last but not least, menyelesaikan deadline tulisan KMMP, hmm, jadinya bagus juga ‘Jar, Cerita ttg Agro, Mina dan Bahari. Oy, buat Neni yang mo pendadaran, sukses bos! Dan semoga FFC bisa melangkah ke final ‘Jar. Yah, juara!!!!

my lovely room, 15 Juli 2009

selangkah lagi ‘Jar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s