Senin Sempurna

Teman, klo boleh saya bercerita, maka Senin kali ini sungguh menyenangkan. Apa pasal? Wah, banyak banget alesannya. Hmm, mari kita sedikit berbagi hikmah di kesempatan yang singkat ini.

Oke, kita mengawalinya dari sebuah aksi solidaritas terhadap muslim Uighur di Xinjiang, Cina. Bukankah muslim satu dengan muslim yang lain ibarat satu tubuh, maka ketika saudara kita di Xinjiang sana didzolimi, maka kita pun harus bergerak. Dan aksi yang bermula dari Tugu Jogja ini semoga kelak menjadi saksi perjuangan kita. Say no to Chinesse yang dzolim!!!

Hmm, tapi gw hanya bisa sampai j9 karena memang ada janji dengan Pak Hery (my DPS) yang harus ditepati. Huah!! belum diprint pula revisiannya. Bagus bener dah! Akhirnya gw pun ngedit plus ngeprint dulu di deket kampus. Tapi sebelum akhirnya sampai kesana, pas di gerbang UGM, gw ngelihat ada motor yang jatuh, yang bawa and yang dibonceng pun turut terjatuh, terus gw refleks aja nolong. Hmm, rada aneh juga sih karena nih motor gak ketabrak dan gak juga ditabrak. Tapi setelah gw tanya, katanya sih mereka jatuh karena sebuah becak. Whats?!? Becak!!! Don’t say that! Gw masih trauma dengan kendaraan tradisional yang satu ini. Maka gak pake lama, setelah menepikan tuh motor jetmatic dan memastikan masih bisa jalan, gw pun berpamitan. Yah, intinya adalah, ati2 ama becak mbak! Hehehe..

Kemudian gw tiba di kampus. Nanya2 bentar ke Karim, Buyung, Irvan dan Minan, ke perpus, trus ngeprint dulu deh. Nah, di tempat ngeprint inilah gw ketemu orang yang kayaknya gw kenal. Tapi gw gak yakin juga sih. Jadinya gw cuek aja, daripada gw sapa ntar salah orang. Dan ternyata bener, nih orang akhirnya nyapa gw. Oalah, ternyata si Anna toh! Temen lama gw di GAMA SMEC! Sory bos, bukannya sombong, tapi gw bener2 gak yakin klo itu elu. Oke deh, semoga sukses konsultasi dengan dosennya, doakan juga biar BIMO and urusan wisuda gw lancar! Semangat!!!

Dan cukup beruntung sih gw pikir, karena pas gw ke lab Sosek buat ngadep Pak Hery and ngumpul revisi abstract, bapaknya hari ini gak ngampus. Yah, begitulah yang dikatakan Kaki Kanannya, alias Pak Mul ^_^

Dan itu berarti, gw bisa langsung cabut ke Forza Futsal!! Wuah, telat abis bos! Ya, tentang futsal ini, lu bisa klik ini.

Senin kita masih berlanjut teman. Bada Dzuhur, plan gw adalah ngurus wisuda, tapi sebelumnya kudu nge-print dulu berbagai persyaratannya di Tri Edhi aja yang murah meriah. Dan mungkin klo sempet ngurus motornya si Niva dulu ke SamSat, belum lagi transfer duit ke Mbak Miftah (transaksi orang kedua nih!). Hmm, tapi ternyata, ada satu agenda yang cukup dadakan teman! Si Uzi tiba-tiba SMS gw karena KKN-nya butuh LCD dan minta dianterin pula di daerah Maguwoharjo. Bagus bener! Mana sempat! Keburu telat! Tapi akhirnya karena lobi-lobi si Zul dan Kris jugalah, gw pun nganterin tuh LCD ke tempat KKN mereka yang ternyata tempat KKN-nya si Lady, kakaknya Iqbal yang udah menjadi additional player di MTOp. Hhh, dan biar enjoy, maka gw pun melampiaskan perjalanan panjang ini dengan kecepatan yang cukup with my lovely satria, hehehe, dan Valentino Rossi pun beraksi.

Setelah misi LCD ini selesai, misi berikutnya adalah tranfer uang pembayaran camdig yang gw beli dari Pak Andi ke Mbak Miftah. Dan amat sangat tidak beruntung teman, pas gw ke Mandiri Gejayan, penuh banget, pas ke Mandiri UGM, podo wae. Yah, akhirnya gw minta ketemuan langsung aja ama mbak-nya karena emang gw juga megang uangnya cash. Yah, insyaallah bada Ashar di Mushola Pasca.

Oya, tentang urusan nge-print, wisuda dan daftar2. Hmm, urusan di Perikanan tinggal finishing touch nih. Insy besok pagi ngurus di lab sosek skalian ngadep Pak Hery. Yah, ternyata gw banyak yang gak kenal laboran di jurusan perikanan ini. Hhh, parah juga nih gw! Tapi yah sudahlah, semoga bisa jadi pelajaran di kemudian hari. Dan saat Ashar tiba, gw ketemu juga ama mbak-nya di Mushola Pasca. Nah, ini yang agak lucu, karena ternyata mbak-nya itu angkatan 2004 juga, kayaknya sih anak Patbhe, karena dia kenal ama Bagus Kelana. Yah, karena selama SMS-an itu mbak-nya manggil gw adek, dan setelah tau klo kita seangkatan, mbak-nya pun manggil gw akhi. Wkwkwk. Lucu bener dah temennya Bagus dan Pak Andi ini. ‘Dak-Dek-Dak-Dek. Wkwkwk. Santai wae mbak!

Lalu setelah dari Pasca, singgah ke Izzam to refill MTop Snack. Rehat sejenak di kontrakan tahun ketiga gw ini. Ngobrol ama Kamil, Lambang, Rio, Reza Perdana dan Muhaimin. Dan kemudian back to MTOp, nungguin Maghrib!

Fuih, capek bener ‘Jar Senin ini. Oya, belum ngambil motornya si Niva di Khonsa. So, abis buka di DENDENG BATOKOK bareng Iqbal and Agung, abis Maghrib di Swakarya, gw ngambil motornya si Niva di Khonsa. Lalu kemudian Isya, trus ke KOS-nya Ihsan dkk (refill plus infaq), ke SosPol ngambil duit, terus balik lagi deh ke MTop. hhhhhhhhh, senin yang teramat panjang teman. Hmm, banyak hikmah dan banyak makna. Semoga bermanfaat, karena selasa besok si Adist udah memastikan klo BIMO bakal silaturhm ke tempatnya Ust. Sholihun, FCC juga kudu menang lawan NIXITA biar bisa tampil di semifinal, kudu ke samsat juga buat cek rangka si Hotaru, dan tentu saja bersama teman-teman seperjuangan di Perikanan tuk ngurus wisuda. Oya, satu lagi, deadline tulisan yang diminta anak-anak KMMP. Allahu Akbar! Semangat kawan!!!

my lovely room, 14 Juli 2009

setahun yg lalu, gw di Bintan ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s