Sri Endah Lestari : My Lovely Sister ^_^

07082007(022)“a panji, beliin gw baju lebaran yak! lo ke jakarta ga? di sini ga da yg mao beliin baju lebaran. sialan bgt kan! gua tunggu kedatangan lo a. cepetan yak!”

‘Fajar!!! Harusnya lu masih ada disini dan turut memikirkan permasalah yang teramat krusial ini ‘Jar. Wuah!!! Parah betulkan SMS-nya! Giliran ama gw aja ngomongnya elu-gw to the point! Pas ama cowoknya aja, pake ‘say, najis indis cuih!

Fuih, klo bukan adek gw, mungkin udah gw kacangin setengah mati. Tapi karena si Endah itu the one and only girl in our family, maka mau gak mau, gw harus jaga dia sebisa mungkin. Maka gw coba mengiyakan permintaannya itu, tapi tentu saja kudu berjilbab plus syar’i. Dan dia pun mengiyakan ‘Jar, tapi balasan SMS-nya tetep aja ngebuat aa pusing nih ‘Jar. Serius dah. Mumet.

“tp yg keren lo! awas aja ampe jadul kaga mau makenya gua! satu lg, harus pas tuh ukurannya ama gua. ampe kegedean gua jg ga mau make! harus warna putih loh!”

Astagfirullah. Untung aja gw coman punya satu adek cewek. Fuih, satu aja ribet banget ‘Jar. Jujur dah! Dan ternyata nasib gw juga gak jauh beda ama si Reja Ikhwan, maka pas gw ceritain kasus ini, maka si Reja hanya bisa tertawa. Wkwkwk. Hehe, ayo ‘Ja qt fastabiqul khairat tuk ngejebak adek-adek kita ini.

Trus apa lagi yah ‘Jar. Oya, untungnya si Agung juga turut memikirkan masalah ini. Dia juga hanya bisa tersenyum pasrah! Ah, ternyata si Agung makin dewasa ‘Jar, tinggal ngaji lagi, udah tenang deh aa. Fuih…

Yah, itu dulu aja ‘Jar. Ntar klo kenapa-kenapa aa kabarin lagi deh! Semoga qt ketemu nanti yah di Jannah-Nya. Amin.

Jakarta, 25 Ramadhan 1430 H
hhh, hidayah itu emang mahal ‘Jar…

Leave a Reply

