IKRAR : Memori One

Undangan u/ anggota IKRAR: HALAL BIHALAL IKRAR seluruh angkatan mulai angkatan 1 hingga angkatan 9 akan diadakan hari kamis tanggal 240909 btempat di Masjid Agung At-Tin pukul 09.00. jarkom ke seluruh anggota IKRAR angkatan berapapun yg antm/na kenal!!
085694997669

Siang itu, hari masih teramat terik. Hmm, gw masih kelelahan coz futsal j11 malem. Maka menjelang Dzuhur, sms yang masuk itu cukup mengejutkan buat gw. Wah, sejuta rasa bercampur dalam hati gw. Ada rasa senang dan haru, juga rasa sesal. Yah, gw udah gak ada kontak anak-anak IKRAR angkatan gw, selain beberapa anak 14 tentunya. Yah, insyaallah gw bakal dateng, dan insyaallah gw jarkom ke yang gw tau deh. Pertama, gw jarkom ke Fikri anak 42.

Hmm, tapi tidak beberapa lama kemudian, undangan ini kembali gw dapet, dan kali ini dari si Deni. Wah, si Deni, ketua IKRAR setelah gw, ternyata masih eksis. Hmm, lama tak bersua dengan beliau. Insyaallah, kamis kita ketemuan oke ‘Den. Dan gw jarkom lagi sms ini ke Rais anak 14.

Ah, IKRAR, gw gak bakal bisa lupa ama amanah yang satu ini. Hehehe, mana mungkin bisa gw lupa gimana jungkir baliknya gw di masjid At Tin, bagaimana gw tersenyum, sedih, tertawa, panik, shock dan berbagai perasaan lainnya saat setahun lebih gw berkarya disana. Ah, sungguh indah anugerah yang Allah berikan itu. Maka gw jarkom lagi deh ke yang akhwatnya, si Juditha, juga anak 14, karena emang gw gak megang satu kontak pun akhwat IKRAR angkatan gw, angkatan 3.

Nah, si Juditha langsung bales sms itu :

ok. an iA bantu jarkom yg an kenal. btw, tp seinget an,, an bkn aggt resmi ikrar tuh bos (iya ga c?).. boleh ikut kah?? :D
syukron

Yah, terlepas dari anggota resmi ato bukan, gw harap sih acara kamis besok bener-bener rame dan bisa mempererat tali silaturahim kita semua. Serius, gw aja gak nyangka klo ternyata, IKRAR udah angkatan 9 aja. Setelah Akh Haryo (1), Akh Demi (2), gw (3), Deni (4) [rekor, angkatan 2-4 ketuanya adalah anak 14], Hardi (5), dan sampai sekarang, tahun 2009, sudah sembilan angkatan teman. Subhanallah.

Maka pesan terakhir gw, buat yang pada baca, yang ingin juga mempererat tali silaturahim, terutama buat anak2 IKRAR angkatan gw, like Gusni, Alfian dan trio MAN 2, Rizki 105 dan temennya, anak Soedirman yg gw lupa namanya, anak 71 yg gw juga lupa namanya, anak-anak 14, Akmal, Irvan, Indra, Tio, Eca, Jaya, Muri, Arifin, Rais, Isa, Deri, Fetty Amelia si Sekum, Juditha dan akhwat-akhwat 14 lainnya, semoga ukhuwah ini berbuah surga-Nya. Amin.

Jakarta, 22 September 2009
H-2 menjelang silakbar…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s