Silaturahim Ikhwan 14@ Kampung Futsal

‘Jar, mau tau apa arti ukhuwah. Hehehe, klo buat aa simpel ‘Jar, saat para ikhwan udah senasib sepenanggungan dan sempet maen futsal bareng, itu udah cukup.

Hehehe, gak ding. Yah, kali ini sebelum aa berangkat tuk silaturahim ama anak2 cowok 14 angkatan 2004, aa mau cerita sebentar aja ‘Jar. Hmm, tapi cerita tentang apa yah?

Hehe, banyak banget ‘Jar sebenarnya, hmm, mulai dari besuk si Barnard yg sakit, trus libur lebaran dengan menghabiskan waktu di Jakarta aja, kerja bakti beberes rumah n nonton Box Office yg gratisan di TV, dan banyak hal. Yah, sampe akhir September agenda aa adalah birulwalidain, baru pas Oktober it’s time to find maisyah. Hmmm, begitulah ‘Jar.

Oya, tadi aa juga baru lihat Alexandria. Wuah! Sedih ‘Jar, coz film ini premiere pas Fajar dulu sakit. Dan ceritanya, hmm, kayak begitu tuh. Yah, cukup tau aja sih. Ah, pokoknya begitu dulu deh ‘Jar, masih banyak amanah sebenarnya yang belum tuntas, tapi aa silaturahim dulu ama ikhwan2 14 yang gaul, funky n syar’i dulu yah ‘Jar. Dan insyaallah pesenan Barnard 3 gol n Reja 2 gol bakal gw bungkus!!!

My Lovely Home, 23 September 2009
bismillah…….

Nb. Tanggal 3 ato 4 Okt’09 maen lagi coi! Pada dateng y!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s