BIMO tour de Uztadz…


Ktk Kau izinkn adany ruang t’indah untk org2 yg Kau cintai, mk iznknlh saudara2ku ini brada dlm ruangn t’indahMu itu smp kelak disurgaMu.,

Utk. BiMO’ers ugm
08975844608

edisi spesial pengabdian
edisi spesial pengabdian

Hmm, sms tausy yg bagus. Lumayan bagus bahkan. Tapi yg jadi pertanyaan berikutnya adalah, ini no siapa ya? Refleks, gw tanya balik, tapi gak dibales sama tuh unidentify number. Yah, baiklah, misterius banget sih nih orang, tapi matur nuwun buat tausiyahnya bos!

Saat itu rabu pagi, setelah pesan itu gw terima, gw baru inget, BIMO memiliki agenda silaturhm ke rumahnya Ust. Umam, si pemilik Bebek Wongso. Kita kumpul dulu di Masjid SiswaGraha. Baru deh, berangkat darisana nantinya. Begitu. Tiba pertama, gw n Mujib, lalu Hafidh. Dan karena akhwatnya lama bener, kita pun langsung berangkat aja duluan. Lagipula yg akhwatnya udah pada tahu lokasinya ini. Deket sama SMA 4 Jogja, Patbhe.

Dan setibanya kita disana, Pak Umam sudah menyambut kita dengan hangat. Dan setibanya para ikhwan disana, ternyata tiba juga dengan segera rombongan akhwatnya. Ada empat, tapi yg satu cuma nganterin doang ternyata, yups, si Ngesti yg katanya udah buka laundry cuma nganterin tok. Dan akhirnya berceritalah panjang lebar kita semua.

Hmm, silaturahm ke rumah enterprener emang beda teman. Disana beliau memaparkan banyak sekali ide besarnya. Ide besar dakwah yang terbingkai dalam bisnis juga tentunya. Bukannya mengkapitalisasikan dakwah, ato malah mengkomersilkannya, tapi ini semua hanya agar bisnis juga menunjang dakwah, berkah gitulah. Tapi buat gw, hmm, untuk saat ini, malah mau pegawai dulu. Yah, liat ntar aja deh. Allah tahu yg terbaik buat gw.

Oya, ada juga yang lucu, karena ternyata, si Yulifia yg kebetulan di luar struktur dan ikut nih agenda BIMO, ternyata memiliki misi tersendiri. Yah, akhwat yg tadi kita lewatin di pinggir jalan begitu saja (karena emang kita gak tau orangnya yg mana), ternyata pengen silaturahim ke rumah saudaranya, yg tak lain tak bukan adalah Pak Umam itu sendiri. Hmm, bagus, bagus, kemana aje mbak selama lima tahun di Jogja.

Ah, pokoknya seru dan cukup menyenangkan silaturahim kali ini. Jam 11, Asih ijin duluan karena ada kuliah, lalu menjelang Dzuhur, saya, Hafidh, Mujib, Adist n Yulifia pun pamitan. Yah, cukup lancar agenda BIMO tour de uztadz ini. Alhamdulillah.

Jogja, 15 Oktober 2009
Jadi pengusaha kayaknya menyenangkan deh…

3 thoughts on “BIMO tour de Uztadz…

  1. curang..karna saya nggak dikirimin sms..nggak diakui anak bimo, kali..lha iya orang di inspire juga nggak pernah dicantumin..apalah arti sebuah nama..

  2. @wiwidia
    sy juga udah tw…

    @adistya
    mungkin lupa kali.
    klo di INSPIRE, hmm, no comment deh..
    dan sy gak sependapat klo nama itu gak berarti…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s