BIMO says : See Yaa ^_^

Afwn bru bls. td ktmu ash. ktny dia gbs klo jm1. dia gda bilng sy dr kmrn. kirain so far so good aje. so how, y? yg sy tau kosng ima santika. dia tnya jd g, bljr corelny. fita ta’tny, blm bls. antm blm ksh tau ima & atik, y? ni nmrny atik: +6285743226238. ima: +625236093504. ato sy yg smsn jg g apa. tp stlh jlas. jd siang/sore

Yah, awalnya gw emang berencana mo farewell BIMO j1 siang. Klo sore gw pengen dateng Kajian di Maskam ttg Pahlawan Islam Indonesia bersama Sejarawan Adabi Darban. Hmm, sekaligus kajian selasa sore terakhir rencananya. Tapi Anjas n Zuki kuliah, Mujib juga, begitu pula Mahfita, sedang Ashih mo ngisi pengajian rutinnya. Maka jadilah invitation berikutnya seperti ini :

Bismillah.. Insy syukuran sy jadiny selasa 10nov09 j4 sore @ WS dkt foodfazt.. Klo mo brg. Ashar d NB yo! Jangan lupa konfirm k Panji. Jzk..

and the respon :

Ok bos. insy. farewel party y   BIMO-Ashih

Siap   BIMO-Mahfita

Ok nji. Aye dtg   BIMO-Ilham

Panji, insya allah sy datang..   BIMO-Rocky

E.. sbenernya gw ada kul sore, tp gpp deh bolos aja. Gw bareng loe aja y..   BIMO-Zuki

Ngikut   BIMO-Hafidh

Sedang sisanya, Mujib insy sih bisa, karena dia juga serumah bareng saya. Anjas belum bales, Adist juga. Gak tau deh Atik and Ima, karena gw minta tolong Adist tuk SMS-in. Oya, tapi ada yg responnya tidak menggembirakan.

:-(   BIMO-Niefha

Trus gw tanya:

Eh, ant gak bs ya? Klo siang bnyk yg kuliah. Klo malem, gak enak ama akhwatnya, jadinya sore deh.. Oy, tlg forward k danur ya..

Kemungkinan besar gak bisa. Hiks.   BIMO-Niefha

Trus gw tanya lagi:

Yah.. For d’last nih! Klo ant dtg, insy qt fullteam.. Telat jg g pa2 d.. Mang ant acr apa tah?

And no reply from her. Mungkin udah malem kali yah. Mungkin mutung (hehe, kayaknya gak deh). Hmm, berarti tinggal nunggu konfirm dari si Adist, Atik, Ima, Niefha and Danur. Wah, klo besok kita full team, baru sesekalinya dalam sejarah nih. Oya, tapi gak ada Irma, Ayu dan Roby yah? Yah, mereka tidak berada di Jogja sih.

Ah, kita lihat nanti deh. Selasa sore, semoga silaturahim ini lebih baik dari kajian. Rencana gw ke maskam malah jadi ke WS deh. Semoga 7 orang ikhwan dan 7 orang akhwat ini dimudahkan langkahnya besok, just for our ukhuwah, insyaallah ^_^

Jogja, 9 November 2009

sehari sebelum hari pahlawan…

4 thoughts on “BIMO says : See Yaa ^_^

Leave a Reply

