speechless

gw gak tahu mo bercerita apa tentang BIMO-Forsalamm..

udah speechless..

CIMG1377

the big familly of BIMO-Forsalamm 2009

mungkin lain waktu gw bakal bercerita ttg kalian, tapi gak sekarang..

17 thoughts on “speechless

  1. @adist
    gw udah tahu apa artinya!!!!
    musuh yang cerdas, ckckck…

    @niefha
    mellow secara psikologis emang apa tah?

    @yulifia
    klo cowok sih gak banget tuk nangis kalee..

  2. eh… im3 jg udah “kelakon” termehek-mehek nih td siang di pemancingan daerah babarsari…

    dan pernyataan panji yg berbunyi “klo cowok sih gak banget tuk nangis kalee..” telah terbantahkan… karena tadi justru yg nangis2 malah ikhwan2nya…

  3. @niefha
    baiklah, anggap saja qt udah baikan

    @yulifia
    hmm, kasuistik teman…

    @atik
    waalaikumsalam
    salam silaturahim juga :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s