Aming Pangkas Rambut

Subhanallah, malem ini gw dapet pengalaman berharga dari seorang tukang cukur teman. Yah, secara karena besok ada outbond BNI dan kita yg laki-laki diminta botak setengah cm, maka gw pun mau gak mau kudu cukur deh. Hhh, males banget sebenanrnya botak gini, tapi biarlah, kita cari momentum teman.

Nah, Bang Aming ini selaku tukang cukur yang sudah melegenda ini emang luar biasa teman. Dia punya sense humor yg luar biasa, dia juga expert dan profesional. Wah, gw belajar dari beliau ttg arti dedikasi dan loyalitas teman. Bukan masalah harta yg beliau cari! Sejak tahun 1975, beliau telah berkontribusi tuk merapihkan penampilan banyak orang. Wah, pokoknya keren deh cerita beliau.

Eh, tapi segitu dulu yah… Besok gw ada outbond 5 hari di Lembang, semoga bener-bener menjadi Panji yg baru! Maka doakan saya teman.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s