halo-halo, apa kabar?

Halo-halo, apa kabar

Hari ini, hari luar biasa

Halo-halo, langkah panjang

Suara kami, melayang di udara

Rima-rima-ri semua

Mari melangkah, dengan langkah yang panjang

Hidup siswa BNI, BNI tetap jaya

(OST. Korpri-Pusdikajen)

Nah, klo gw denger lagu ini, maka yang pertama kali terbayang adalah segerombolan bapak-bapak berbaju putih, dengan tas laptop yang disandang dan map yang ditenteng di tangan. Berjalan kompak, berbaris rapih, pelan, dengan suara khas bapak-bapak kantoran yang unique abis deh sumpah.

Wkwkwk, asli, lucu banget deh klo ngeliat pemandangan khas seperti ini. Setiap jam 6 pagi dan sore hari, kita selalu menantikan kehadiran mereka, terutama tuk saudara Ardi dan Miki (hehehe). Bahkan yang cukup ekstrim, karena gw bener-bener seneng ama lagu ini, komandan Siswanto pun mengajarkannya kepada kita, yuhu, maka jadilah ini soundtrack utama dalam kegiatan lima hari kita ini.

Meriah teman, kalian harus melihatnya langsung sungguh! Tapi ini hanyalah satu dari sejuta kisah yang terjadi di Pusdikajen, masih banyak lagi sebenarnya, tapi liat ntar aja deh, energi gw bener-bener terbatas bro! Oke pren, segitu dulu aja yah, ntar gw lanjutin lagi otre!

Jakarta, 26 November 2009

Lebaran (idul adha) sebentar lagi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s