OCEAN TWELVE

Gak perlu waktu lama tuk menemukan komunitas baru di Jakarta teman. Dahsyat banget deh ternyata komunitas baru gw ini. Yah, meskipun belum sampai mengharu biru seperti BIMO dan Laskar 2009, tapi gw optimis, gw bisa berkarya lebih baik lagi, di Jakarta, ato mungkin lebih mengkerucut lagi, di sebuah Bank BUMN, yah sebut saja BNI 46, nama sebenarnya

Oke, gw menyebutnya dengan Ocean Twelve (kata ketua kelas gw sih sebenarnya). Yups, ini adalah batch XII dari program ODP BNI, ato gw lebih seneng menyebutnya dengan BNI Banking School. Ada 28 anak di batch XII ini. Asalnya pun beragam, ada tiga orang dari UGM, gw, Adit si ketua kelas dan Eko Wibowo cah Klaten; ada tiga orang juga anak Teknik Industri UI angkt.2005, Imron anak Betawi yg ngikhwah, Dadi si blasteran dan Nangke yg rame bin narsis; ada satu anak Gunadarma yg mo married, Miki namanya; ada satu anak Trisakti yg gayanya ibu-ibu banget, mb Bunga namanya; ada dua anak Pattimura University, Berty yg yang agak kurus dan tinggi, serta Albert yang bertubuh sangat besar; ada satu anak UNS yang hoby ngotak-ngatik laptop, Adnan namanya; ada satu anak ITB yang cukup pendiam, Dimas namanya; ada dua anak IPB, mb Loli (klo gak salah) dan Ardi anak Bogor asli (iya gak sih?); hmm, udah berapa tuh yah? Wah, baru 14 anak! Masih ada 14 lagi! Ada Nyimas anak ekonomi UI yg cukup modis, ada Anin yg ngetawain gw pas gw ngantuk (gw lupa dari nama kampusnya), ada Arifni yg katanya udah pengalaman sebagai auditor (tapi gw lupa juga kampusnya mana), ada Ester yg kayaknya dari UNDIP dan jawa tulen, ada juga Okta yg kayaknya juga dari UNDIP dan cukup pendiem, ada Meli anak Padang tapi tinggal di Lubang Buaya dan kuliah di UNPAD, ada Arief dari elektro UNDIP dan sudah married; ada dua anak TI UNDIP, Budi anak batch XII yg pertama gw kenal dan Anita si wakil ketua kelas (klo gak salah sih); ada Shinta dan Amelia yang berjilbab (gw lupa asal usulnya); dan kayaknya sih sisanya anak UNDIP semua deh! Ada Nirwan yg dah pernah gawe di Bukopin, ada Ivan yang dah pernah gawe di Mandiri, ada Rayi yang namanya the one and only di dunia ini (lebay banget gw yah?).

Wow! Pas 14 orang coi! Jadi genap 28 deh! Hehehe, cepet juga yah gw ngapalin para personil Ocean Twelve ini! Oke, mungkin itu aja yang baru bisa gw ceritain tentang komunitas baru gw ini. Yah, klo dulu ada Ikal dengan kelas Laskar Pelangi-nya, Totto Chan dengan Tomoe Gakuen-nya, para preman di Amerika dengan Freedom Writer-nya, maka gw pun berharap agar Ocean Twelve gw di BNI Banking School ini bisa lebih hebat dari yang udah gw sebutin di atas! Yups, menjadi kebanggan bangsa dengan senantiasa melayani negeri ini J

One thought on “OCEAN TWELVE

  1. Pingback: Lowongan Kerja 2012 Lowongan Kerja BUMN Pertamina Desember 2009

Leave a Reply

