Ocean Twelve Futsal Club

Agak aneh klo nemuin anak cowok yang gak doyan maen futsal. Hmm, untungnya di Batch XII ini gw bertemu dengan anak-anak cowok yang doyan maen futsal. Syukur Alhamdulillah teman. Alhamdulillah banget deh pokoknya, sebab klo tidak, huah! BT abis deh sumpah. Dan kebetulan juga gw udah dua kali maen futsal bareng The Ocean Twelve. Oke, jadi beginilah ceritanya.
Pertama, jumat minggu yang lalu, futsal internal anak-anak cowok Ocean Twelve. Yups, klo minggu sebelumnya kita udah karokean, maka kali ini adalah agenda wajib anak-anak cowoknya, FUTSAL! Hmm, tapi karena maennya jam 9 malem, maka gw sempet bingung mau ngapain dulu sembari nunggu jam 9 itu datang. Dan untungnya, beberapa anak Ocean Twelve pada mau nonton film dulu. Sebut saja Nangke yang emang seneng banget nonton, Bu Rifni yang selalu dateng paling akhir di kelas, Pak Eko yang selalu bertanya dengan body language yang luar biasa, Ardi si anggota Ocean Twelve yang paling lucu sedunia, Miki yang selalu bawa permen penghilang rasa ngantuk, dan Dadi si ketua ANKER (Anak Kereta). Yups, jadilah kita bertujuh nonton film Planet 51. Oya, nambah satu lagi, si Ivan yang rajin shalat Duha. Tapi karena kita nontonnya jam 7 malem, jadilah kita bertujuh minus si Ivan, makan dulu di Foudcort PLANGI (Plaza Semangi).
Ckckckck. Serius, baru semenjak jadi anggota Ocean Twelve gw jadi suka hangout bareng anak-anak. Hehe, rada aneh juga sih. Yah, secara, gw kan lima tahun tinggal di Jogja dengan penuh kesederhanaan, maka ketika menemukan realita yang seperti ini, rasanya gimana gituh. Yah, biasa aja sih sebenarnya, tapi hati kecil gw kadang-kadang tertawa, it’s very different guyz, it’s new. Dan tau gak klo makanan di foudcourt ini cukup menguras uang saku, hehe, tapi gak apalah klo sesekali. Yah, setelah lima hari belajar, kayaknya gak salah deh klo akhir pekan kita refresh barang sejenak. Hingga akhirnya, tibalah waktunya tuk nonton Planet 51.
Wkwkwkw. Serius. Nih film lucu abis sumpah. Tapi banyak hikmahnya juga koq! Manteb deh emang film kartun dari negeri luar ini. Hmm, ntar klo sempet gw buat resensinya deh. And now, it’s time to futsal party! Gw ama Ivan berangkat naek motor, sedang Pak Eko, Miki, Ardi dan Dadi berangkat naek busway. Dan perjalanan menuju Kuningan, tempat dimana kita bakal maen futsal, cukup jauh juga teman. Yah, melintasi Jakarta di malam hari adalah sebuah petulangan. Macet luar biasa. Orang-orang pada baru pulang kantor. Berseliweran. Ramai gak ketulungan. Bahkan di jalan, gw ama Ivan ampe kudu berhenti dulu coz ada mba-mba yang jatuh dari motor. Yups, karena macet dan panik, karena baru sekali juga lewat nih jalan, jet matic yang dibawa si mbak ama temennya ampe uncontrolled. Wuah! Sungguh berbahaya bung. Yah, akhirnya setelah memastikan si mbak, temennya dan motornya itu baik-baik aja, kita kembali melanjutkan perjalanan menuju lapangan futsal. Dan sesampainya di lapangan futsal.
Luar biasa teman, sudah ada Imron yang sedang sakit, Adit yang standby dengan seragam futsalnya lengkap, serta Adnan yang bersemangat sekali tulk futsalan. Yah, cuma bersembilan sih. Tapi untung si Imron bawa banyak temennya. Ah, pokoknya menyenangkan sekali futsal malam ini. Gw jadi tahu kemampuan temen-temen gw. Tidak terlalu mengecewakan teman. Lumayan lah mereka semua. Ah, beruntung sekali gw tergabung dengan Ocean Twelve yang lumayan jago maen futsal. Oya, si Dimas, Budi, Nirwan, Albert dan Berti pada ijin.
Subhanallah, Alhamdulillah, Allahuakbar! Sungguh akhir pekan yang menyenangkan teman. Serius, maka nikmat Tuhan manalagi yang hendak engkau dustakan? Futsal edisi duanya gw ceritain besok aja yah. Lagipula besok minggu salah satu anggota Ocean Tweve juga ada yang mo nyelenggarain resepsi nikahnya. Hehe, I just wanna say, barakallah buat Miki J

Jakarta, 1 Muharam 1431 H

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s