AVATAR part I

Bismillah, sebenarnya ada banyak cerita yg pengen gw tuliskan. Serius, bukan sekedar tuk carmuk sih, tapi ingin berbagi hikmah aja dari cerita yang bener-bener nyata gw alami. Ok, diantaranya adalah :

  1. Ocean Twelve versus Batch 13
  2. GI, HOKBEN n FUTSAL lagi
  3. Jalan-jalan seru bareng Prio, Samy, DimDim n Abud
  4. Hmm, kayaknya itu dulu aja deh

Nah, gw udah berhasil nyelesein dua cerita sebelumnya, tinggal cerita ketiga nih. Oke, inilah saatnya tuk bercerita tentang cerita perjalanan yang teramat seru ini.

Hmm, sebelumnya si Prio emang sempet mewacanakan jalan-jalan ini pas gw lagi chatting ama dia. Yah, tapi rencana awal gw sih, gw bakal absen ‘coz mo ke walimahannya Rezalino. Hehe, tapi gak jadi ke Temanggung teman, gak ada temen dari Jakarta. Maka jadilah, Jumat siang itu gw pergi belanja ke Naga. Nah, pas lagi belanja itulah, si Prio tiba-tiba nelpon n ngabarin klo dia n Samy mo jalan-jalan ke Muara Angke. Wah, seru juga tuh. Maka langsung aja gw mengiyakan ajakan dia. Dan singkat cerita, gw janjian ama mereka di depan Pos Polisi Jatiwaringin, tepat setelah jembatan Tol. Yuhu! Mari berkelana teman!

Oya, ternyata kita mo jemput Dimas dulu teman. Wah, akhirnya anak Jogja pergi merantau juga ke Jakarta. Setelah Samy mengadu nasib di Jakarta bersama keluarga besarnya, Dimas pun memutuskan tuk mencari pengalaman di bisnis developer as Accountant, serupa dengan Samy. Nah, kita janjian ama Dimas di PGC alias Pusat Grosir Cililitan (PGC). Hehehe, keras kan ‘Dim kehidupan di Jakarta. 

To be continued…

 

Leave a Reply

