Dari GI, HokBen hingga Futsal di Kuningan

Seperti telah menjadi agenda rutin Ocean Twelve setelah akhir pekan, maka pada akhir pekan kali ini, yang justru jatuh di hari rabu (akhir pekan yang aneh), kita kembali memutuskan tuk bertanding melawan Batch yang laen, Batch-nya anak-anak S2, Batch 14. Hmm, tempatnya masih sama, dan jam-nya masih juga sama, jam 9 malam. Nah, kali ini pun terasa cukup menyenangkan teman, karena weekend tepat diadakan setelah ujian transaksi ekspor dan impor yang lumayan banyak bahannya, dan tentu saja, essai. Ah, sungguh terlalu.

And as usually we do, sembari menunggu jam 9, kali ini kita memutuskan untuk shopping and baca buku gratisan di Graha Indonesia, yang berada tepat di Bundaran HI. Yah, tapi kali ini gw berangkat sendiri naek motor, sedang temen gw yang laen, Miki yang kali ini bawa mobil, Nangke yang ternyata temennya si Priyo Pamungkas, Dadi yang beli modem sama kayak gw, Adnan si rekan pembelajar yang asik dan Ardi yang tetap setia ngelaju dari Bogor pada berangkat naek mobilnya si Miki. Yah, tadinya gw bareng ama si Adit, tapi baru nyampe per4an stasiun kota, kita udah berpisah, dan jadilah gw putuskan tuk jalan sendiri. Hmm, biasanya sih gw bareng Ivan yang udah tahu jalan, tapi kali ini dia mo balik dulu sebelum futsal. Hhh, maka jadilah ini pengalaman yang gak bakal gw lupain seumur hidup.

Oke, jalanan menuju GI gak terlalu macet sih, secara gw naek motor gitu loh. Tapi yang biking w bingung adalah, gw gak nemuin jalan untuk masuk GI by motorcycle. Bener-bener eksklusive nih mal! Ampe muter dua kali tetep aja gak nemuin pintu masuk buat motor! Bahkan ampe salah masuk gedung gw! Huah! Stres sendiri gw, mana belum shalat maghrib lagi. Hingga akhirnya gw dapet nasehat bijak tuk parkir motor di luar. Yah, baiklah. Maka parkirlah gw di luar. Lalu akhirnya gw berhasil memasuki mal yang teramat mewah ini. Asli, baru pertama kali nih gw menginjakkan kaki yang kayaknya gak gw banget deh! Bener-bener kayak MERANTAU nih!

Tapi masalah kembali gw temui, anak-anak ternyata udah pada nyampe duluan di GI, dan mereka pada nunggu di Hoka-Hoka Bento lt.5. Hmm, bagus banget nih! HokBen lantai 5, sebelah mana lagi nih. Akhirnya gw pun tiba di lantai lima, tapi gw kembali kesulitan menemukan tuh HokBen! Asli, nih mal bener-bener ngebuat gw stress! Masak gak ketemu sih nih HokBen! Dan ketika udah mau putus asa, gw nemuin juga tuh HokBen terletak sangat dalam di lantai 5. Ah, sungguh terlalu.

Maka puaslah gw makan HokBen paket A seharga 28.000 (plus pajak n minum). Hhh, capek deh! Asli! Sedang si Miki, Ardi, Dadi dan Nangke kayaknya puas banget ngeliat gw nyampe dengan penuh susah payah. Maka untuk mengobati ke-BT-an dan sembari nunggu jam 9, kita pun singgah di Gramedia-nya. Huah!!! Ini yg baru menyenangkan, baca buku gratisan! Serius! Seneng banget gw berada disini. Yah, tadinya anak-anak pada mo beli buku treasury, forex, dan sejenisnya gitu deh, tapi karena gak mungkin banget, kita pun mutusin tuk gak jadi! Batal! Dan gw pun memutuskan tuk baca Naruto terbaru no.46, hmm, lumayan, keren juga, saat melihat Konoha porak poranda, dan Naruto yang tinggal selangkah lagi menjadi Hokage datang tuk mengalahkan Pain. Huah! Manteb banget emang nih komik!

Hmm, awalnya sih gw sama sekali gak tertarik ama nih komik, tapi karena adek gw yang namanya Fajar seneng ama nih komik, akhirnya gw pun seneng juga ama nih komik. Dan emang bener, nih komik emang full of spirit temen! Two thumbs deh buat nih komik!

Oke, setelah puas nongkrong di Gramedia, kita pun memutuskan tuk segera cabut ke lapangan futsal di Kuningan! Hehe, dan inilah cobaan berikutnya buat gw! Gw lupa parkir motor di sebelah mana! Asli! Serius! Gw bener-bener blas lupa! Gw cuma inget klo parker di depat internet. Hiks! Maka kembali gw thawaf nih GI tuk kesekian kali dan berkali-kali. Huah!!! Trauma gw ke GI sendirian! Asli! Mumet gw!

Dan sesungguhnya di ujung-ujung usaha, barulah takdir, akhirnya ketemu juga tuh motor di depan internet. Fuih, Alhamdulillah. Amin. Hhh, cukup deh klo begini caranya. Sekian perjalanan di GI, kita beralih ke Futsalan di Kuningan. Yups, masih tetap menarik teman. Menarik sekali. Sungguh menarik. Meskipun enam lawan enam, meskipun gak jadi sparing lawan Batch 14, gw tetep menikmatinya. Dari Ocean Twelve ada gw, Adit, Miki, Ardi, Adnan, Dadi, Imron n Nirwan, dari Batch 14, sebenarnya sih ada lima orang mah, tapi mereka telat, sedang dari Batch 13, ada Agung dan Rolan. Yah, jadilah gado-gado nih pertandingan. Tapi cukup seru, karena gw and Adit saling duel jadi playmaker n gol-in. Gw jebol gawang assist dari Ardi, si Adit bales, gw jebol lagi gawang assist dari kipernya, dibales lagi ama Adit, gw jebol lagi dari tengah, dibales lagi ama Adit. Fuih, lawan yang tangguh juga nih orang. Belum lagi killer pas gw ke Dadi, belum lagi pas gw mati-matian jadi kipper dan nahan gempuran Adit, Nirwan, anak-anak Batch 14 dan lain-lain. Nice play guyz!

Oke deh, mungkin sekian dulu aja cerita dari gw! Pokoe seru deh cerita dari GI, HokBen hingga Futsal di Kuningan. Ckckck, tapi kayaknya minggu depan gw libur dulu deh dari weekend bareng Ocean Twelve, gw mo holiday in Jogja ^_^

 

 

Leave a Reply

