ask the audiance!

Teman, adakah saran buat seorang perfeksionis yang kecewa karena target besarnya gak tercapai, dan dia ngerasa gak bisa ngasih yang terbaik buat keluarga dan orang-orang sekelilingnya. Mungkin punya pengalaman pribadi dan bisa kasih saran or nasehat…

 

Advertisements

12 thoughts on “ask the audiance!

  1. Manusia itu tempatnya salah & lupa.
    Janganlah menjadi perfeksionis sejati krn perfeksionis umumnya selalu berusaha mengunggulkan kemampuannya dgn menafikan yg lain.

    Yg penting, jgnlah kecewa terhadap target yg tdk tercapai, krn Allah mungkin punya rencana lain yg mungkin lebih baik dr target tsb.

    Berbaik sangkalah karena Tuhan tidak pernah zalim terhadap makhluk-NYA…^_^

  2. @adist
    yah, udah kehapus bos di HP saya..
    tapi klo kata salah seorang hebat di team remittance, “Don’t wasting my time!”

    Nah, ant katakan itu pada ‘keberhasilan yg tertunda’…

    terus berjuang lagi deh, karena klo kata tarbawi, “Bekerja itu tidak sama dengan berbicara”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s