Nu Activity Every Saturday

Yups, dulu gw pernah menuliskan dengan jelas klo gw pengen banget jadi mentor di 14 selepas dari UGM nanti. Dan gak perlu pake lama, sejak gw menuliskan cita-cita itu di pertengahan tahun 2006, maka di awal 2010, my dream is come true. Hmm, butuh waktu sekitar 3,5 tahun tuk merealisasikan salah satu planning hidup gw itu. Yah, klo mau tahu apa alasan gw, it’s very simple guyz, “Pay It Forward”.

Dulu waktu gw kelas satu, alasan gw ikut mentoring sangat sederhana, pengen belajar aja sih, lagipula temen-temen sekelas gw juga pada ikut koq. Dan itu berlangsung sampai dengan cawu II, karena pas cawu III, kita udah berganti mentor. Nah, sekarang, posisi gw bukan lagi sebagai mentee (sebutan untuk peserta mentoring), tapi sebagai mentornya. Maka menjadi tantangan tersendiri untuk bisa segera mengakrabkan diri dengan para mentee seperti mentornya yang terdahulu.

Ah, hanya ingin bercerita aja bahwa sabtu ini cukup menyenangkan teman. Berkenalan dengan hafidh yang babyface, ihsan dan kiki yang intelek , tio yang suka bertanya dan irwan yang subhanallah. Hmm, masih ada Andang yang katanya keseleo, Bowo yang katanya lagi les, naufal, mikail, dan beberapa siswa lain yang belum berjodoh, dan tentu saja mentor lamanya, Dimas yang bener-bener mirip Kazuhiro Hiramatsu dalam Komik SHOOT dan Sangkot yang gaul abis. Terakhir, tentu saja pertandingan perdana bersama X-D melawan anak kelas II, yang hasilnya tentu saja, hehehe, kita menang telak teman.

Alhamdulillah, selain pertandingan yang begitu menyenangkan dengan X-D yang lumayan jago, gw juga sempat bersua dengan Pak Dahman, Pak Martadi, Pak Carsum, Pak Dedi, Bu Erah dan satu lagi saya lupa. Yaps, nu activity every Saturday, semoga bermanfaat, hanya untuk Allah dan Rasulnya, insyaallah.

Ahad, 24 Januari 2010
Sebelum Milan dan Persija bertanding, juga sebelum LQ

Leave a Reply

