Landmark Story II

It’s still about IT

Yups, kali ini gw pengen sedikit bercerita sebal! My lapy ora iso konek ‘je! Sungguh menyebalkan sekali teman, maka jadilah gw learning not by doing. Hiks3x.

Ah, tadinya gw berharap banyak bias menjadi praktisi langsung. Like professional teller, tapi ternyata, gw hanya jadi asisten teller (ada opo?!?)

Hmm, tapi secara garis besar, ini hanya berurusan dengan transaksi mulai dari pembuatan CIF (biodata nasabah), lalu nomor rekeningnya, kemudian dengan berbagai transaksi yang bejibun banyaknya. Hmm, tapi gw pikir ini masih bias dipelajari koq. Like pengajarnya bilang, “Klo orang laen bias, masak sy gak bisa?”

Seperti rumus sederhananya, alah bisa karena biasa.

Nah, maka ini memang hanya sebuah pengantar, just want to know gitu aja sih, jadi hanya tahu kulitnya doing. Nah, harapannya sih emang ini semua dipahami oleh semua pihak, gak Cuma frontliner-nya aja. Maka buat ODP, qt juga perlu belajar ok. Jangan sampe seperti salah satu menu yang ada di ICON, kill all teller at this branch, hehehe…

Leave a Reply

