LANDMARK STORY

Tes!!!

It’s time to write guyz! Hmm, pagi ini ternyata luar biasa lagi teman ^_^
Like our national song :

“Halo-halo, apa kabar, hari ini hari luar biasa”

Hmm, maka pagi ini gw kembali menemukan suatu hal baru disini. Yups, apakah itu. Ah, it’s all about IT. Ah, jadi inget obsesi gw yang sudah lama terpendam nih. Yupi, menjadi seorang hacker. Ah, sungguh, mimpi itu sungguh amat ingin saya realisasikan, tapi bagaimana mungkin, membaca saja sulit (lho?!?)

Nah, maka pagi ini kita akan belajar banyak tentang IT. Hmm, IT apalagi nih? Kayaknya akan ada banyak sesuatu yang ngebuat otak gw berpikir keras, mencernanya menjadi lebih sederhana dan mudah gw pahami. Hmm, sungguh menarik teman.

Oke, lanjut lagi oke bro! Nah, klo berbicara tentang system IT di BNI, we’ll talk about ICONS dan teman-temannya. Hehehe, jadi inget Token. Yah, tapi kayaknya gw terusin ntar aja deh, karena kita akan memulainya segera! Now or never!!!

Ruang Phinisi, 29 Januari 2010
Just do IT!

5 thoughts on “LANDMARK STORY

  1. @adist
    klo opini umum seperti ini menurut sy tak perlulah dicantumkan siapa penulisnya (lagipula emangnya ant tw who’s the first person that said?)

    @wiwidia
    dipatenkan ant? maaf bos, gak sepakat, hehehe

Leave a Reply

