Great Weekend

Wuah!!! Akhir pekan ini bener2 keren abis deh ‘Jar sumpah!
Hmm, pengennya sih aa ceritakan panjang lebar, tapi kayaknya gak sempe deh, ‘coz besok ada dua post test, ttg Bisnis Kartu dan Cash Management. Sayang sekali…

Jadi keywordnya adalah : hang out bareng Ocean Twelve@ Plangi, Gumam Rumpun Selibu yg sudah laris lima buku, episode back to school yg begitu mengharu biru (mentoring, kultum, mabit, QL), badminton w/ Ahmed, Akh Rahmat, Fadli n Tanto dan ngariung bareng anak-anak UGM (Rezki, Dimas, Mba Emi, Umi, Uda Angga, Uda Riko, Rezalino dan Andri Javs)

Hmm, klo kata kaskus, “Mantap Gan!!”

31 Januari 2010
besok ujian ‘Jar!

2 thoughts on “Great Weekend

  1. yoi, plaza semanggi…

    hmm, sekedar refreshing and ngariung bareng aja sih ^_^

    *laen waktu tak ceritain lebih detail deh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s