Taukah teman klo hidup di jakarta berat? Sungguh berat? Bukan lagi masalah finansial. Bukan lagi masalah keluarga. Tapi masalah iman…

Yah, akhirnya gw tahu alasan kenapa bos yg di jogja gak pernah bisa gw kontak (atau lebih tepatnya menolak menerima telepon dari gw)..

Ah, memang terlampau dzolim gw…..
Sungguh payah ‘Jar

Advertisements

7 thoughts on “

  1. @hafidh
    aduh, gw gak ngerti maksud loe..

    tapi klo semisal lu ketemu ama beliau akh **L** tlg sampaikan permintaan maaf gw aja deh..

    asli, gw masih feeling guilty nih ama beliau =(

    @niefha
    iya bos besar. ato klo disingkat MR.
    yah, subjeknya sama kayak si umi, begitu juga keterangan tempatnya, tapi beda predikat…

    any advise?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s