Percakapan tentang Jakarta, Jogja dan 14…

reza ikhwan: pakbr bro?
panji arohman: apik dab!
panji arohman: koe?
reza ikhwan: apik…
panji arohman: gmn markaz?
reza ikhwan: lumayanlah..
panji arohman: wah, jadi gak pengen lulus nih kayaknya.. ^_^
reza ikhwan: yah pngen lah, pengen kawin soalny wkwk
panji arohman: wkwkw…
panji arohman: buruan k jkt ‘ja!
reza ikhwan: ada apakah dgn jakarta?
panji arohman: qt jadi mentor di 14 lagi
panji arohman: wkwkw..
reza ikhwan: haha..nanti pada eror anak2ny
panji arohman: ya kagklah..
reza ikhwan: lu udah k 14 lg?
panji arohman: yups!
panji arohman: kan gw punya utang banyak ama ni skul..
reza ikhwan: yup, sama
reza ikhwan: siapa aj yg mgang 14?
panji arohman: skrg anak2 2007 ‘ja..
panji arohman: si galuh dkk..
reza ikhwan: lu k14 sbg apa?
panji arohman: ya alumni dong..
panji arohman: as mentor klas 1
reza ikhwan: weits udah jd mentor lg, mantap!
reza ikhwan: salam bt guru2 y
panji arohman: insy..
panji arohman: minggu lalu ketemu ama tridente plus bu erah malah..
reza ikhwan: sip
reza ikhwan: kapan ke jogja lagi? PPSDMS udah gak ada lawan nih
reza ikhwan: terlalu hebat! wkwkw
panji arohman: hehehe…
panji arohman: klo nanti OJT disana yah..
panji arohman: doain aja dapet di jogja
reza ikhwan: sip3x
panji arohman: ja, pamit dulu yo!
reza ikhwan: ok
panji arohman: sukses buat qt semua ^_^
panji arohman: assalamualaikum..
reza ikhwan: amin
reza ikhwan: walaikusmalam

*nih orang yg pertama kali memperkenalkan gw dengan Hasan al Banna dan Ikhwanul Muslimin (laen kali gw bakal ceritain, insyaallah)

Advertisements

5 thoughts on “Percakapan tentang Jakarta, Jogja dan 14…

  1. subhanallah, reza ikhwan itu yang orangnya salih itu ya mas? setahuku orangnya santun, tidak membuang sampah sembarangan, rajin menabung dan ganteng. Beruntung mas Panji bisa berteman dengan dia.

    Kalo ketemu salam ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s