ocean twelve berkurang satu…

semuanya berawal dari message temen gw di FB:

Nandyka Yogamaya berkata:
baiklah…sebelumnya gw minta maaf kepada semua temen2 ODP BNI batch XII, karna nyampein ini lewat message di fesbuk, soalnya pengen gw sms 1-1 tapi ternyata gw ga punya semua nomor kalian T.T

gw pengen ngasi tau klo mulai hari ini tanggal 10 februari 2010 gw resmi mengundurkan diri dari program ODP BNI. tadinya hari terakhir kita di kelas udah mau gw ksh tau ke lo semua, tp gw hr itu blm dpt kepastian dr perusahaan tempat-gw kerja skrg, baru dapet kepastian sorenya. InsyaAllah gw mulai kerja lagi di sebuah advertising agency mulai tanggal 17 Februari 2010. Nama agency-nya Media Planning Group. Gaji, fasilitas sm jenjang karier-nya emang ga sejelas BNI, nama perusahaannya juga belom segede BNI. Tp dr gw pribadi, gw lebih mencari kesenangan dlm bekerja. Kmungkinan slama kerja di bidang advertising ini gw juga berencana buat nyari S2 di luar. Begitulah kira2 alasan gw keluar dr BNI ini teman2. Tidak ada yg salah dengan BNI, cuma dari gw-nya aja yg kurang sreg. Klo ditanya dulu knp terima BNI, jujur karna BNI itu BUMN dan lebih terjamin ditambah gw mrasa pny tanggung jawab sebagai anak pertama di keluarga-gw, tp sejalan dgn waktu gw smkin byk berpikir klo terlalu byk mimpi yg gw lepas dgn masuk ke BNI. Maapin gw teman-temaaaaan T.T. Klo dibilang gw egois, iya siy, smoga semuanya memaafkan dan mau memaklumi.

Oleh karena itu..gw mengucapkan terima kasih banyak buat para wanita2 hebat dan menyenangkan anin, rayi, loly, amal, tya, okta, sinta, rifni, melly, anita, ester, bunga karna sudah mau berbagi cerita, perhatian dan gosip2 bersama…Gw juga ngucapin terima kasih banyak buat cowo2 dadi, imroninani, ahong, miki maus, dono, oncom, budi, dimas, mas arief, pak eko, panji, adit, adnan, albert, berthy karna sudah begitu banyak kedodolan yg kalian lakukan…

terakhir, gw sedih banget sebenernya…gw sayang sama kaliaaaan..dan berdoa smoga kalian sukses selalu..dapet penempatan yg enak semuanya..amin!

ps: klo ada jalan2 gw tetep diajak yaaaa =,(

dan gw baru baca pesan itu di hari ketiga gw ojt. spontan gw bales:

assalamualaikum wr wb
huah!!!! nangke!!!! parah lu!!! masih utang lima belas ribu ama gw (atas nama fotocopyan dan tugas lu sebagai bendahara gw protes keras!!!). hehe, sory just kidding ^_^

asli! sedih banget tahu gak sih dengar lu mengundurkan diri! klo kata iklan rokok, “GAK ADA LOE GAK RAME!!!”

Serius! kagak ada lagi cibimarukocan yg kocak abis klo jalan. yg mukanya suka merah klo malu. yg suka ketawa sendiri, entah nangis, sedih ato apalah, setiap denger kata, “PERTAMINA”

dan bener juga kata adit sih, kasian ntar yg duduk sendiri ^_^
hmm, klo gak imran, rifni yah bunga deh yang bakalan garing setengah mati karena sekarang kelas kita udah ganjil..

hmm, gak ada lagi deh cerita misteri di internasional. gak ada lagi deh cerita ttg “mahalnya hidayah (for this case, gw doain yg terbaik deh buat elu). gak ada lagi deh temennya si priyo di kelas ini. dan yg pasti, satu mozaik ocean twelve udah hilang…

sory bos klo tumpah semua nih tulisan. maklum seneng nulis. tapi terlepas dari itu semua, gw gak bakalan lupa ama temen gw yg unique abis ini, walopun kita gak pernah duduk bareng (karena kita non muhrim, hehe, jadi inget pak antum)

dan gw sepakat klo lu milih advertising, karena gw juga seneng banget ama yg kayak begituan. hmm, siapa tw klo di syariah bni dan ngurusin KMP-nya, lu bisa gw ajak ikut beauty contest ^_^

oya, yg pasti cerita ttg salah seorang personil ocean twelve ini bakal gw posting di blog gw…

salam
http://www.arohmanpanji.wordpress.com

syukron atas doa ant buat adek saya..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s