OJT hari ke-4

Ini adalah OJT episode kedua gw. Setelah sebelumnya ngariung bareng di OJT Tresuri plus Internasional, kini saatnya gw OJT cuma berdua ama si Nirwan. Yups, tepatnya di KCU Rawamangun. Hmm, tapi sekarang udah hari keempat sih, dan si Nirwan hanya dateng di hari pertama, untuk kemudian absen di tiga hari selanjutnya. Yaps, dia sakit tipes, jadi harus diopname dulu. Hhh, jadi inget OJT episode satu saat kolega gw juga jatuh sakit, si Okta namanya. Fuih, gak tahu deh, kenapa yg OJT bareng gw selalu sakit. Big question?!?

Ada banyak cerita seru sebenarnya di Rawamangun ini. Karena ternyata OJT di cabang, khususnya Unit Pemasaran bener2 beda nuansa dan suasananya dengan OJT di kantor besar kemaren. Disini loe kudu PD, kudu berbaur dan kudu menjaga penampilan. Yups, terutama menjaga penampilan karena unit pemasaran itu berhubungan langsung dengan nasabah. Hehehe, agak malas juga buat gw berpenampilan necis, yah, tapi apa boleh buat, lets follow the rule. Oya, ada lagi PR dari Bu Bertha, ”Bagaimana caranya import data dari notepate ke excel. Hohoho, ilmu baru tuh, malem ini gw kudu kuasai, ato tidak sama sekali!

Trus apalagi yah? Hmm, ttg laporan, harus dicicil sejak sekarang nih! Gak boleh ngumpulin di hari terakhir, gak boleh ngaret, karena pembimbing gw disini sungguh sangat disiplin. Oke, baiklah. And the last, di lima menit menjelang jam lima sore (waktu dimana gw udah boleh balik ^_^), gw hanya mau berpesan kepada diri gw sendiri, mari kita senantiasa perbaiki diri, masih ada enam hari OJT. So, semangat!!!

KCU Rawamangun@ Unit Pemasaran
Saat seluruh CST keluar, dan gw sendirian (jadi sempet ngeblog deh ^_^)

2 thoughts on “OJT hari ke-4

  1. Bagaiaman kalau kita membuat blog kita lebih ramai ? kita buat klub menulis maya. Tiap pekan ada sebuah tema besar yang harus ditulis di blog masing2 dengan bentuk apapun sebebas-bebasnya. lalu dikritisi oleh anak-anak laen lewat commentnya. Penentuan tema weekly nanti diatur saja giliran atau kapan2 kita conference. gimana ?
    untuk panji, umar, wex, hafidz, nifa, adis,irma, asih, nia, langit11, sikupu dkk how ?

Leave a Reply

