Mantan Kekasihku

Aku terpaksa menangis…
Aku terpaksa merintih…
Cahaya ku semakin redup…

Memilukan.

Kau masih bisa kulihat
Suaramu masih kudengar
Namun kenyataan ini, mengharukan

Seseorang disana, telah memilikimu
Aku kan berdosa, bila merindukanmu

*Gak tau nih, tiba-tiba pengen posting “Mantan Kekasihku”-nya Lyla.
Bukan mellow apalagi lebay, tapi mencoba mencari hikmahnya aja…

yah, wanita yang baik ternyata memang hanya untuk lelaki yang baik ^_^

8 thoughts on “Mantan Kekasihku

  1. wah, knapa e Pak? kayak yg lagi patah hati…
    tp kalimat terakhir sy spakat bnget…dulu di rumah (soale di kos ga ada TV) sempet nonton Take Me Out Indonesia di Indonesia…hoho..jauh dari tuntunan…

  2. hmm, masih dalam marhalah islahun nafs dulu bos…

    ah, lagipula gw masih terinspirasi ama Kak Laisa-B2S dan Fahri-nya A2C…

  3. @ordinary man
    onde mande, pacik di elok2
    gw lebih milih maen futsal bos
    kebakaran kecil kan berawal dari percikan api ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s