back to the story!

Fajar!!!!

Udah lama banget nih aa gak cerita banyak hal ke Fajar!!! Serius, udah lama banget ‘Jar!! Dan lu tahu kan ‘Jar, apa pasal? Yah, kondisi keimananlah jawabannya.

Hhh, asli, teryata hidup di Jakarta banyak banget godaannya ‘Jar (cukup beda dengan Jogja). Ternyata mau masuk surga itu emang susah bener!!! Huah!!! Cita-cita besar aa tuk bersua dengan Fajar di Jannah-Nya bias gak tercapai nih klo begini. Fajar!!! Gimana donk?

Hmm, kita awali dengan berita gembira aja deh ‘Jar. Bener-bener berita yang menggembirakan ‘Jar. Yah, ternyata Allah bener2 sayang ama aa ‘Jar. Tapi emang aa-nya aja yang kadang gak tahu diri. Parah! Nah, tahukah apa berita gembiranya?

Hmm, straight to the point ok! Finally, aa udah resmi hijrah ke BNI Syariah. Ah, klo aa jelasin alasannya akan panjang berkali lebar hingga menjadi luas nantinya. Sederhananya karena aa punya prinsip ‘Jar. Yah, inilah prinsip yang kudu aa pegang teguh. Dan inilah jalan yang menurut aa benar. Insyaallah, aa harus istiqomah. Yah, siapa tahu mulai detik ini, semenjak aa hijrah ke BNI Syariah, aa bener2 bisa menjadi muslim yang kaffah. Insyaallah!

Berita lainnya. Hmm, ternyata banyak banget ‘Jar nikmat yang Allah berikan ke aa. Tahu gak ‘Jar? Pas tujuh orang dari Genk Ocean Twelve pada mo hijrah ke Syariah, maka hari ahadnya kita mengadakan syukuran. Perpisahan ala anak muda jaman sekarang. Hehehe, sesekali gak apa-apa lah. Lunch di Hanamasa, menjelajahi dunia literasi di Gramedia (hehehe, aa gak ikut yg laen karoeka-an soale) dan terakhir, mencoba mencari makna dari film Shuttered Island di XXI. Ckckck, dan semuanya itu ada di satu lokasi, PIM!

Beralih dari sana, kita lanjutkan dengan PDPS alias Pelatihan Dasar Perbankan Syariah bersama LPPI. Subhanallah, Alhamdulillah, Allahu Akbar! Insyaallah tiga kata itu cukup mewakili seminggu aa belajar dari pejuang-pejuang perbankan syariah. Hmm, terus apalagi yah ‘Jar? Oya, futsal! Makin menyenangkan ‘Jar. Meski Ocean Twelve sudah banyak yang hijrah ke Syariah, klo urusan futsal, kita tetep satulah, Batch XII. Dan pertandingan melawan Batch VIII feat. Batch IX, masih unggul kita, cukup telak. Dan lain halnya dengan team Futsal BNI KCU Rawamangun, posisi aa sebagai penjaga gawang tidak tergantikan teman! Ah, semuanya menyenangkan ‘Jar! Apalagi klo Fajar ikutan maen, hiks-hiks-hiks…

Dan yang paling terakhir ‘Jar. Tentang mimpi-mimpi besar kita. Yah, yang aa inget sih satu ‘Jar, klo ntar kita udah pada berkeluarga, maka anak-anaknya tetap kudu pake Arohman! Doakan agar step kedua itu segera aa masuki ‘Jar. Yah, terlalu singkat ‘Jar kebersamaan kita. Maka seperti Burlian yang spesial (very recommended to read!), seperti Pukat yang pintar, seperti Amelia yang kuat, seperti Eliana yang pemberani, aa masih berkewajiban tuk menjaga Agung, Gusti, Endah, Bangkit dan Taufik menjadi anak-anak yang hebat! Yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Karena aa berharap, semoga kelak, kita bertujuh akan bersua kembali di Jannah-Nya, bersama orang tua kita dan orang-orang yang beriman. Amin.

Jakarta, 13 Maret 2010
Hidup ini terlalu indah ‘tuk dinikmati seorang diri…

5 thoughts on “back to the story!

  1. @wiwidia
    amin…

    @sikupu
    bagus bgt asli! yg pukat aja udah keluar..
    tinggal amelia dan eliana nih ^_^
    insyaallah menginspirasi deh

  2. alhamdulillah dapet kabar baik dari seorang saudara di Jakarta (padahal mah sekarang jg saya lagi di Jakarta..)

    Apa kabar Ji?
    Keluarga sehat?
    Endah gimana kabarnya? afwan ya dah lama nggak hubungi Endah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s