Ocean Twelve : Edisi Kota Lama

Hari itu Senin, sudah beberapa bulan berlalu sejak gw pertama kenal dengan para personil di Batch XII ODP BNI 2009. Ah, bener-bener gak kerasa emang, waktu itu cepat sekali berlalunya. Dan baru kali inilah kita bisa foto full team (minus one-Nangke). Yah, inilah dia Ocean Twelve Edisi Kota Lama.

Anggap saja ini kabinet BNI bersatu jilid I, dengan PresDir yang berada di tengah, kalian bisa melihat dari kostum yang dikenakannya (cukup tahu aja sih ^_^). Yah, deretan depan adalah para direksi. Sedang yang lain adalah para pemimpin Cabang dan Divisi. Hebat bukan Ocean Twelve kali ini. Asli, ini baru namanya foto yang berseni.

Oya, klo foto yang ini adalah the other side of us ^_^

Nah, klo yang ini adalah foto kita dengan background istana yang luar biasa kerennya. Yah, bisa buat perangko lah.

Wah, pokoknya keren abis deh guyz. Nah, mari kita sedikit bercerita tentang para personilnya. Hmm, dan gw punya panggilan tersendiri buat mereka, my comerad; Adit si Jago Futsal, Adnan si IT-OTOMOTIF, Akhi Ardi dari Jasinga, Albert si koki singer, Pak Arif si calon bapak, Arifni yang alay dan suka telat, Anita the Vice President, Anin si lucu yang suka pake toa, Sister Amalia Accountant, Berti si announcer yang gaol, Budi yang sudah bertunangan, Bunga Asripe nama sebenarnya, Dadi sang CRM, Dimas tadjirudin, Pak Eko the body language, Ester yang mirip joker, Ivan PGS paling lucu sedunia, Miss Nyimas British-Palembang, Nirwan yang cukup tahu aja, Loli Pop Double Language, Meli yang suka kuliah akhir pekan di Bandung, Miki the Big Iphone, Imran Betawi Asli yang perlu dilestarikan, Okta warga Sipil dari Purwokerto, Shinta tanpa Rama dari Padjajaran, dan Rayi pake Y dari Diponegoro.

Oya, ada juga alumnus kita, si Nangke yang kartun abiez . Dan tentu saja gw, yang menuliskan ini semua, sebut saja Hadhci.

Hmm, sebenarnya masih banyak sih yang pengen gw ceritakan lagi ke kalian tentang ex-community gw ini. Hiks-hiks, secara, delapan orang dari Ocean Twelve akhirnya hijrah ke Syariah. Terutama ttg insiden SMS si PGS yang cukup tahu aja, terbantingnya Loli oleh Nirwan, kamera yg tiba-tiba mati saat foto di atap gedung tua, dan masih banyak lagi. Yah, maka kali ini biarkanlah gambar yang kali ini berbicara dan bercerita.

yah, inilah tiga foto terakhir…


Advertisements

2 thoughts on “Ocean Twelve : Edisi Kota Lama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s