I love Monday

Senin itu terlampau indah ‘Jar! Serius, sore hari menjelang Maghrib, selepas hujan, ada pelangi!!! Subhanallah…
What a beautiful rainbow. Udah lama banget gak liat pelangi dengan mata kepala gw sendiri. Hmm, pantesan aja klo ada temen gw yang tergila-gila sama pelangi (piss bos!)

Yah, Senin itu memang terlampau indah ‘Jar. Kembali merasakan macetnya Jakarta (kali ini beneran parah tuh jalan kalimalang!). Kembali bertemu dengan staf pengajar yang jenaka namun mencerahkan, bahkan dari DPS (Dewan Penasehat Syariah!). Dan mendapatkan kunjungan kehormatan dari seorang Muftisany.

What a beautiful day I think.
Semoga bener-bener menjadi awal yang indah ‘Jar, untuk enam hari kedepan, dan selamanya…

Jakarta, 6 April 2010
tiga hari menjelang milad-mu ‘Jar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s