The Middle of Week

Rabu itu awalnya akan berjalan dengan amat sangat tidak menarik, membosankan dan bahkan membahayakan. Tapi alhamdulillah Allah berkehendak lain, karena ternyata Rabu ini sungguh luar biasa dahsyat, mengagumkan dan Allahu Akbar deh!

Hmm, sederhana aja sih ‘Jar sebenarnya. Mulai dari dua ujian mengenai persetujuan dan pemantauan kredit yang didasari oleh akad musyarakah (Ya Allah, semoga ukhuwah kelas Syariah ini semakin erat, lho?!?), perjuangan melawan kantuk saat materi mengenai kebijakan dan prosedur, hingga akhirnya cerita yang teramat unik saat membesuk salah seorang saudara di RS Pelni.

Lucu banget semua kejadian yang di Pelni itu. Mulai dari macetnya perjalanan yang bener2 bikin keleyengan, lalu saat mengetahui kondisi pasien (red.Chandra Warman), adek kelas gw di 14 yang ternyata juga temen seangkatannya Imron di TI UI’05, hingga traktiran makan Mie Aceh yang disponsori oleh dua calon mempelai, M. Imron Saifi dan Maya (yg ternyata juga adek kelasnya si Wicak di SMANSA Bogor). Ah, semuanya berjalan menyenangkan teman. Seru deh ‘Jar.

Oya, terakhir, ada berita dari 14 yang butuh dana buat renovasi masjid (insyaallah tak bantu semampunya deh) dan tentu saja info paling menarik ttg Ib Blogger Competition! Bismillah, gw harus nulis, kirim dan menang!! Insyaallah!!!

Pangkalan Jati, 8 April 2010
H-1 miladnya saudara gw…

2 thoughts on “The Middle of Week

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s