Two in One

Dua hari menjadi satu. Mari kita mereview sejenak dua hari yang telah lalu, kamis dan jumat. Kamis. Hari pertama kalinya gw kembali puasa (tepatnya saat diklat tengah berlangsung). Yah, awalnya beberapa anak di kelas BCM Syariah emang sepakat tuk saum dan selanjutnya nanti buber di D’Cost. Ah, tapi sayang, hanya gw, Adit dan Pak Eko jadinya. Dan gak jadi deh gw tuk pertama kalinya makan di D’Cost. Yah sudahlah, belum rejeki mungkin.

Oya, tapi di hari kamis ini gw kembali teman lama gw. Prio Pamungkas namanya. Ketemunya juga di SPBU. Sungguh kebetulan yang tiada terduga. Oya, orang ini juga hebat teman, dia menolak ODP Mandiri karena masalah prinsip, dan jadilah dia sekarang di Astra (padahal belum wisuda juga). Oke deh ‘Yo, keep fight!!!

Lalu tentang Jumat gw. Hmm, tepat 22 tahun yang lalu adek gw milad. Yah, kelahiran yang gak ada di memori gw. Entah kenapa gw gak bisa mengingat memori yang terlalu lampau itu (emang seberapa jauh yah ingatan kita itu sebenarnya). Oya, Jumat ini juga semakin berat, mumet dan njelimet. Tahu kenapa?

Ah, analisa pembiayaan atau kita mengenalnya dengan BCM alias Branch Credit Management Syariah Edition bener-bener riweuh deh. Fuih, no comment! Semoga memang belum bisa saja, bukannya tidak bisa.

Ah, maka doakan saya teman.

Jakarta, 9 April 2010
lima tahun milad sendirian…

Leave a Reply

