Pertemuan dengan musuh lama (hahaha…)

Kemaren sabtu gw ketemu sama musuh lama gw. Yah, ketemu di dunia maya. Dan inilah sedikit dialogue gw dengan musuh besar gw itu. Dialogue yg cukup lucu gw pikir:

muzta_hanami: assalmualaikum
panji_arohman: waalaikumsalam wr wb
muzta_hanami: lagi di kantor pak?
panji_arohman: alhamdlh sabtu libur..
panji_arohman: kantor; hmm, lebih tepatnya kelas bos..
muzta_hanami: ooo, masih training to?
panji_arohman: yups…
panji_arohman: gmn TA?
panji_arohman: KAB?
muzta_hanami: besok senin mau optimasi suhu dan primer buat PCR, KAb kemarin habis mendayung2 di bendungan tegal t4 pkmm musta
panji_arohman: rencana wisuda kapan tah?
panji_arohman: nb. foto yg di bendungan bikin mupeng tuh!
muzta_hanami: november InsyaAllah, btw mupeng apaan?
panji_arohman: hahaha…
panji_arohman: loe gak gaol bgt sich!
muzta_hanami: ih, beneran ga atu?
muzta_hanami: ga tau maksudnya
muzta_hanami: biarin, emang sarat jadi muslim sejati harus tau kata mupeng
panji_arohman: hehehe, afwan2..
panji_arohman: mupeng itu muka pengen…
panji_arohman: keren banget tuh acara kemaren…..
panji_arohman: sampe naek sampan segala
muzta_hanami: ooo, gitu…mau? kayaknya bulan mei musta mau ngadain buat rihlah gama smec all angkatan
panji_arohman: yah, semoga IST-nya di jogja
panji_arohman: doain aja deh..
muzta_hanami: IST apaan?
panji_arohman: in service training
panji_arohman: sejenis KL gitulah..
muzta_hanami: ooo, selesai training kapan bos?
panji_arohman: training di kelas terakhir tgl 23 april 2010
panji_arohman: trus IST selama 2-4 bulan..
panji_arohman: masih lama euy!
muzta_hanami: ooo, tapi dah digaji to?
panji_arohman: gmn klo bahasanya uang saku ^_^
muzta_hanami: ooooooooo, uang saku. enjoy kan disana?
panji_arohman: alhmdulillah..
panji_arohman: kan udah di BNI Syariah..
panji_arohman: jadi udah tenang bener deh..
panji_arohman: alhamdulillah bgt deh pokoknya
muzta_hanami: subhanallah, itulah keberkahan ilmu, Allah sudah menjanjikan sesuatu bagi umat yang memperjuangkan kalimatullah
panji_arohman: bener2 gak pernah kebayang sebelumnya bos!
panji_arohman: unpredictable deh!!
muzta_hanami: selamat ya pak, semoga musta juga menyusul…eh jadi ke todai ga?
panji_arohman: hahaha…
panji_arohman: di japan Islamic Finance-nya blum b’kembang…
panji_arohman: smg bisa ke Malaysia atau England..
panji_arohman: karena disana centre of Islamic Banking..
panji_arohman: tapi Japan masih tetap jadi obsesi koq!! Insyaallah!!!
muzta_hanami: oooo, banting stir sekarang?
panji_arohman: bisa dibilang begitu…..
muzta_hanami: kenapa? kan perikanan bagus
panji_arohman: untuk sekarang, it’s look imposible to study again abaout marine and fishery…
panji_arohman: i’ve to learn more about islamic finance n banking
muzta_hanami: hiks, padahal saya berharap antum akan menjadi menteri perikanan dan kelautan kedepan
panji_arohman: yeah…
panji_arohman: for now..
panji_arohman: just do the best n let God do the rest…
muzta_hanami: eh, mau tanya pertanyaan sensitif boleh ?
muzta_hanami: yang jadi foto profil atm itu fajar ya?
panji_arohman: iya……
panji_arohman: he’s my inspiration always, and always…
muzta_hanami: lucu ya?
panji_arohman: koq lucu sih?
muzta_hanami: ga, sepertinya dia anak yang lucu
panji_arohman: beliau itu ikhwan lho..
panji_arohman: makanya pas dia pergi, sy sedih bgt…..
muzta_hanami: ooo, dah jadi ya? beda banget ya ama agung
panji_arohman: si fajar kan nasibnya sama kayak saya… mentoring dari kelas satu, dan dapet hidayah dari sana..
panji_arohman: klo si agung (just pray for the best, for him)
muzta_hanami: waw, subhanaalah, dulu sakkit apa pak?
panji_arohman: ant pernah denger GBS
panji_arohman: Gullian Barre Syndrome
muzta_hanami: ga, itu apaan?
panji_arohman: i really hate that!!!!
panji_arohman: semacam kelumpuhan..
muzta_hanami: oooo, yaudah deh ga usah dibahas, pak panji kaka yang baik ya, hmmmlanjutkan
panji_arohman: https://arohmanpanji.wordpress.com/2010/02/22/guillain-barre-syndrome/
panji_arohman: just FYI
muzta_hanami: semangat pak apnji, heekok sekarang kita dah jarang berantem ya, jadi rindu ni bentrok ama atm
panji_arohman: hahaha! you’re still my best enemy koq!!
muzta_hanami: haaaaaaaaa :((
muzta_hanami: jarang2 kan nemuin teman berantem kayak musta, tar kalo atum lagi pingin ngamuk2 ma orang, bisa temui saya tar tak ancurin deh atm :))
panji_arohman: hahaha, bener-bener orang yg aneh ant ini!
muzta_hanami: ga akhwat banget ya, but its my style
panji_arohman: ckckc, cukup tahu aja sih gw…
panji_arohman: https://arohmanpanji.wordpress.com/2008/06/29/hmm-menarik-memang%E2%80%A6/
panji_arohman: baca deh.. lucu bgt tuh ^_^
panji_arohman: https://arohmanpanji.wordpress.com/2008/06/21/20-juni-itu%E2%80%A6/
panji_arohman: tambahan,,,
muzta_hanami: wah, mengingatkan masa lau. tapi saya kudu berterimakasih banget ama atm,cz dengan amanah ini musta jadi tambah tegar dan terjaga :)
panji_arohman: sbenarny ada satu lagi yg paling bikin gondok waktu itu…
panji_arohman: tp koq susah bgt nyarinya yah…
muzta_hanami: heeee, wah waktu itu sok puitis banget ya, sempat2nya musta nulis kayak gt
panji_arohman: hahaha, pasti lagi gak sadar tuh ^_^
muzta_hanami: ga, nyadar kok. lagi baik aja ma atm waktu itu.
muzta_hanami: wah2 curhat atm luar biasa
panji_arohman: ini kan cerita gw ke fajar, that’s it..
panji_arohman: makanya gw suka kesel klo ada orang yg marah dengan isi blog ini..
panji_arohman: https://arohmanpanji.wordpress.com/2008/07/03/what-a-wonderfull-wednesday/
panji_arohman: ini bos yg paling seru! must read!!
muzta_hanami: hmm, maklum pak dulu kan musta masih angkatan baru, ga kenal ma atm apalagi kader2 pertanian. heee, tapi yang penting sekarang musta ga bakalan buat pak panji marah :)atm mau dikasih coklat ?
panji_arohman: klo coklat beneran boleh deh..
muzta_hanami: beli sendiri ya ditoko
panji_arohman: kriuk2..
panji_arohman: garing!
muzta_hanami: laper?
panji_arohman: maksudnya, lelucon ant itu amat sangat tidak lucu..
panji_arohman: wkwkw
muzta_hanami: okelah kalo begitu tar musta kasih coklat pas ke jogja
muzta_hanami: ya biasa lah kalo enemy, apa2 serba salah n ga da yang lucu, padahal musta mau ngasih beneran.
panji_arohman: hahaha…
panji_arohman: ntar klo sy ke jogja, ant tak sms koq…
panji_arohman: just for the chocolate ^_^
muzta_hanami: good, hmm, kalo musta bisa marah ato sebel n terekspresikan itu berarti saya menganggap atm teman baik saya, beda loh musta kalo ama pak imam, pak andri apalgi pak reski. masih canggung banget
panji_arohman: lho?!?! tadi katanya musuh?!?! gimana sih?!?!? yg bener apa nih?!?!
muzta_hanami: yang bilang the best enemy kan atm,
panji_arohman: soale ust.salim pernah bilang..
panji_arohman: musuh yg cerdas itu lebih baik daripada sahabat yg bodoh..
muzta_hanami: maksudnya??? dua-duany ga keren. jadi anggap saya yang mana bagi atm?
panji_arohman: ant pilih aja sendiri..
panji_arohman: sy pengen tw apa jawaban ant?
muzta_hanami: saya ga milih dua-duany. kalo saya jadi musuh cerdas berarti atm akan hancur dan saya ga mau. kalau saya jadi teman bodoh hanya akan merepotkan atm, saya jg ga mau
panji_arohman: harusnya ant jawab, sahabat yang cerdas!
panji_arohman: you’ve think out of the box bos!
panji_arohman: dunia pasca kampus itu beda banget deh!!!
panji_arohman: makanya, kita harus selalu menjadi sahabat yg cerdas..
panji_arohman: see?
muzta_hanami: ya,maksud saya juga mau jadi sahabat yang cerdas.
panji_arohman: the first answer is the real answer..
panji_arohman: you’re late again ^_^
muzta_hanami: wis lah manut pak
muzta_hanami: sampun, nyuwun pamit, wassalamualaikum
panji_arohman: waaalaikumsalam wr wb

2 thoughts on “Pertemuan dengan musuh lama (hahaha…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s