Cash-Flow

Klo di film Kamen Rider-Kabuto, si Rider pasti selalu bilang cash off klo pengen bertempur dan menanggalkan baju zirahnya. Nah, maka di kelas BCM ini, gw akan selalu terngiang dengan kata-kata ini :

“Cash-Flow”

Huah!!! Ternyata rumit bin njelimet. Riweuh bin mumet. Tapi insyaallah bisalah, karena gw selalu inget apa yang dibilangin Avatar Cewek ke Avatar Cowok saat ujian mengendarai hewan semacam kuda, “Ini belum saatnya aja koq”

So, semangat Panji!!!!

Advertisements

2 thoughts on “Cash-Flow

  1. gak juga… asumsi in aja kae lo ngatur keuangan lu sendiri… ( ada uang masuk ada uang keluar).. kalo kurang uang… yah minjem…. !! gitu… (wkwkwkkw kae gw expert aje)

    Ntarf kalo udah OJT and IST juga paham….

    Ganbatte ne

    • “Ntar klo udah OJT and IST juga paham…”
      ada jaminanny g? taksasi? verifikasi?
      Huah!!! mabok cashflow nih!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s