Survei Membuktikan!

Siang itu akhirnya jadi kenyataan. Bener-bener menjawab semua tantangan My Adventura yang baru aja gw posting. Yah, finally, gw berjodoh dengan Surabaya. Hmm, jadi ceritanya begini teman.

Pertama, anak2 ceweknya kita suruh milih dulu. Nah, akhirnya lokasi yg tersisa hanya tinggal Jakarta Utara 2, Jakarta Timur 1, Makasar 2, Batam 1, Surabaya 2 dan Medan 2. Hmm, dan sebenarnya gw gak dapet Surabaya secara langsung. Hasil undian adalah sebagai berikut:

Makasar; Doni dan Ersyad
Surabaya; Miki dan Pak Arif
Medan; Cecep dan Mirza
Batam; Adit
Jakarta Utara; Pak Eko dan gw
Jakarta Timur; Imron

Nah, berhubung Imron emang pengen Jak-Ut (mungkin karena mo lamaran juga kali yah? hehe, gak make sense bgt y), maka gw pun barter dengan dia. Yah, jadilah gw Jak-Tim dan Imron Jak-Ut. Hmm, tapi ternyata Pak Arif mo minta barter lagi ama gw. Yah, sehubungan istrinya sudah mengandung dan tinggal di Bekasi, maka gw pun kembali barter dengan Pak Arif. Hmm, jadilah gw Surabaya dan Pak Arif Jak-Tim.

Nah, tapi gw jadi rada gak enak ama Mirza-kun yang dapet Medan. Yah, secara dia kan asli Surabaya, dan tanggal 28 Mei juga mo ada acara keluarga (ttg jodoh lagi gt deh). Wah, Medan yah? Hmm, bener-bener membingungkan. Hingga akhirnya gw ama Miki pun urung rembug untuk menentukan siapa yang akan tukeran. Hmm, pertama sih gw nawarin Miki, klo dia keberatan, yah mao gak mao, gw kudu barter ama Mirza-kun. And you know the answer?

….

Akhirnya Miki memilih tuk barter dengan Mirza-kun. Alhamdulillah. Gw hanya bisa berdoa buat lu ‘Mik, “Semoga dapat yg terbaik di Medan sana”. Yah, akhirnya seperti rencana awal, gw bareng Mirza-kun deh di Surabaya, insyaallah.

Jakarta, 22 April 2010
hope for the best and prepare for the worst

2 thoughts on “Survei Membuktikan!

Leave a Reply

