sayonara….

just wanna say gutbay my pren!

hiks2x, setelah kurang lebih sebulan belajar bareng ama anak2 terpilih di batch syariah, maka saatnya kita berpisah. hiks2x….

hmm, gak sedih2 amet sih sebenarnya. tapi yah agak gak enak ketika harus meninggalkan sekumpulan kandidat RO yang pinter, gokil, syar’i (hmmm, kayaknya gak juga deh).

Yah, tapi yang pasti, kita adalah calon pemimpin teman. 10 tahun dari sekarang, kita bersua lagi di LPN (ato mungkin di PIM ^_^), tuk share, dan berbagi hikmah atas perjuangan sepuluh tahun yang udah kita lalui. Yah, tentang prestasi yang insyaallah udah kita ukir, untuk amalan dunia dan akhirat kita.

Landmark, 27 April 2010
sesaat sebelum menerima SK…

7 thoughts on “sayonara….

  1. numpang curcol gan….

    Ane bingung deh… hari ini belajar OCIN.. ampe bulukan juga ane gak ngarti…
    come on.. can we go home and packing for our nest trip???
    HOOOAAAAMMMM…. ngantuk abis gan…

    kaenya cuma TS aja neh yang semangat!! i was wondering.. kalo di suruh ulang lagi TS bisa gak yah????

    Hm… i still wondering…..

    salam dasyat!!! V^o^

    • wah, virus kaskus mulai menjalar ke blog aye…
      hmm, belajar di TEK setidaknya akan menyadarkan kita pas lagi di cabang nanti (yah, minimal kita bakal teriak bilang ‘deja vu sambil bingung)…
      ala kuli hal, petualangan di tanah jawa kita mulai diminggu kedua aja otre! minggu pertama ane mo ke jogja dulu soale!
      salam layanan (we want to serve, to be number one, go-service go!)

      • jiahhh pindah aja sonoh ke Gang Bang… gak pusing ngurusin cash flow.. paling di maki2 doang ama nasabah and MS…

        seeppp ane ikut aje.. kalo pelisiran!! ntar blog agan penuh ama putu2 kite….

        Salam Maknyoos!!!

      • hmm, klo kita gak bermasalah kayaknya kita gak bakal kena marah deh..
        tapi klo kita gak salah, kita juga gak dapet hikmah ^_^
        yah, pas wawancara sih ane pengen mentoknya ntar jadi direktur SDM…..

        lho, koq jadi ngaco kemana2, intinya, akhir pekan kudu merantaulah!!!
        salam perjuangan ala bung tomo!

      • oya, SK-nya, katanya sih sore ini (katanya…)
        yah, semoga aja gak ada perubahan lokasi ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s